kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Genap Berusia Enam Dekade, AP1 Akan Tingkatkan Pelayanan Bandara


Selasa, 20 Februari 2024 / 22:33 WIB
Genap Berusia Enam Dekade, AP1 Akan Tingkatkan Pelayanan Bandara
ILUSTRASI. Angkasa Pura I (AP1) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura I (AP1) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, yang selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni Elevating Service Quality.

Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan tema tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya.

“AP1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Indah, Selasa (20/2). 

Baca Juga: Ada Dua Dapen BUMN Bermasalah, Erick Thohir Bakal Laporkan ke Kejagung

Dengan komitmen yang sesuai dengan visi perusahaan, Indah yakin kinerja AP1 di 2024 dan ke depannya semakin meningkat. Dia menyebut, tantangan ke depan semakin beragam. Tetapi tantangan ini disertai dengan kesempatan.

AP1 dituntut untuk terus menggenjot kinerja perusahaan, salah satunya dengan terus menelurkan inovasi yang bermanfaat bagi industri aviasi. "Untuk itu, kami menjadikan pengalaman di masa lampau sebagai pelajaran, serta menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” kata Indah. 

Tak lupa, Indah juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandara, seluruh insan AP1 atas dedikasi kepada perusahaan, serta seluruh stakeholder atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini berlangsung dengan AP1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×