Reporter: Agung Hidayat | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - Kinerja produsen makanan dan minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) di kuartal II 2017 tidak mengecewakan. Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia (SMI), Santo Kadarusman mengatakan, penjualan di kuartal kedua melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017.
Santo mengklaim penjualan di kuartal II naik 100% dibanding kuartal yang sama di tahun 2016. Tahun ini, SMI menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 300%. "Semua produk akan digenjot penjualannya, tidak terlepas kemungkinan ada produk baru lainnya di tahun ini," kata Santo dalam rilis yang diterima KONTAN, Senin (14/8).
Asal tahu, 65% penjualan Singa Mas terkonsentrasi di Jawa dan Bali. Lalu, 35% sisanya di wilayah lain. Komposisi jalur penjualan meliputi 70% pasar tradisional dan 30% ritel modern.
SMI melakukan bermacam strategi mulai dari membuat tawaran harga menarik, bonus hadiah langsung, lelang produk hingga lomba foto.“Bulan ini adalah bulan pameran bagi SMI. Bazaar di Kementrian Perindustrian kemudian Pameran di HUT RI Ke 72 serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan,” terang Santo.
Selain itu, ajang ini menjadi sarana SMI untuk memamerkan tiga produk barunya yakni Fruitamax rasa Mangga dan Fruitamax rasa Nenas serta Frozen mineral water 1500ml.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News