kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Ekspansi Pasar, Wings Group Banjiri Pasar Bumbu Kaldu dengan Produk Baru


Selasa, 05 Desember 2023 / 19:05 WIB
Genjot Ekspansi Pasar, Wings Group Banjiri Pasar Bumbu Kaldu dengan Produk Baru
ILUSTRASI. Wings Group menghadirkan produk baru yaitu Bumbu Kaldu Sedaap pada Selasa (5/12).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Sebagai salah satu perusahaan fast moving consumer good (FMCG), Wings Group terus berinovasi yang kali ini menghadirkan produk bumbu kaldu bubuk terbaru yaitu Bumbu Kaldu Sedaap. Bumbu Kaldu Sedaap menjadi bagian dari kategori seasoning powder pada mother brand Sedaap. 

Sekadar informasi, sebelumnya produk Sedaap yang masuk kategori ini adalah Mie Sedaap, Kecap Sedaap dan Minyak Goreng Sedaap. Nah, kali ini, kategori ini menawarkan Bumbu Kaldu dengan varian Rasa Ayam dan juga Rasa Sapi. 

Kehadiran daripada Sedaap ini diharapkan bisa membuat ibu rumah tangga yang sibuk tetap bisa membuat makanan yang enak. Menurut Preeti Chopra Bhatnagara, Marketing Manager Seasoning Powder Wings Group Indonesia mengatakan bahwa memasak adalah suatu tindakan cinta. 

Baca Juga: Branding Isoplus Lekat dengan Gaya Hidup Aktif, Salah Satunya Olahraga Lari

"Kami mengajak Mama Chef untuk sebisa mungkin membangun momen #PenuhRasaKebersamaan agar anggota keluarga selalu rindu masakan rumah. Melalui Bumbu Kaldu Sedaap dengan rasa yang gurih yang pas, kami harap Chef Mama dapat ciptakan beragam makanan sedaap yang bisa dinikmati sekeluarga dengan praktis dan bebas repot,” ujar Preeti dalam acara peluncuran Bumbu Kaldu Sedaap yang dihadiri KONTAN, Selasa (5/12) di Jakarta. 

Selain itu, tujuan Wings Food menghadirkan produk ini adalah untuk bisa membantu orang tua menerapkan kebiasaan baik kepada anak-anak untuk makan masakan di rumah. Menurut Data yang disampaikan RIta Ramayulis yang merupakan seorang nutrisionis sebagian besar anak Indonesia masih kekurangan asupan gizi mikro fosfor, kalsium, vitamin C, vitamin A, zat besi, dan asam folat; serta zat gizi makro protein yang akan mengganggu tumbuh kembang mereka.

Baca Juga: Calbee Wings Food Luncurkan Snack Japota Terbaru Rasa Sapi Panggang

Oleh karena itu, agar anak terhindar dari risiko kekurangan gizi, orang tua dapat mengolah makanan rumah yang lebih enak supaya anak-anak mau makan di rumah, dengan cara meningkatkan cita rasa makanan agar mudah diterima oleh anak-anak.

“Dalam mencukupi kebutuhan gizi, para orang tua perlu mengusahakan agar anak-anaknya makan protein 5-7 porsi yang terdiri dari protein hewani dan protein nabati dan dipadukan dengan konsumsi sayur lebih kurang 3 porsi per hari atau setara dengan 300 gram, serta dengan buah dan karbohidrat dalam jumlah yang tepat,” ungkap Rita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×