kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot pemasaran, Waskita FIM Perkasa Realty buka show unit apartemen Solterra Place


Minggu, 29 Juli 2018 / 11:00 WIB
Genjot pemasaran, Waskita FIM Perkasa Realty buka show unit apartemen Solterra Place


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita FIM Perkasa Realty terus menyiapkan strategi dalam menggenjot pemasaran proyek apartemen Soltera Place. Salah satunya, dengan menyiapkan unit contoh yang akan memudahkan calon konsumen melihat tampilan unit yang akan mereka beli nantinya.

Perusahaan kolaborasi antara PT Waskita Realty dengan Graha Jasa Ekatama itu telah meresmikan pembukaan tiga show unit dari apartemen Solterra Place di Pejaten Office Park pada Sabtu (28/7). Tiga tipe show unit yang dipamerkan yaitu Essential Studio (26 m²), Splendid 1 bedroom (38 m²) dan Ultimate 2 bedroom (54,43 m²).

Unit contoh itu didesain bergaya harmony of contrast dengan warna-warna lembut dan teduh (warm) seperti putih, coklat kekuningan dan sedikit sentuhan abu-abu banyak digunakan sebagai aksen utama interior. Tinggi langit-langitnya mencapai 2,8 meter.

Ignatius Joko Herwanto, Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realty mengatakan, Solterra Place merupakan hunian esklusif di tengah kota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian berjibaku dengan pekerjaan.

Solterra Place juga dirancang ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup mewah di sekitarnya. Konsep apartemen hijau juga bakal diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. "Apartemen ini cocok untuk professional muda dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta,” kata Ignatius.

Soterra Place dibangun di atas lahan 1,2 ha di Pejaten, Jakarta Selatan yang akan terdiri dari dua menara apartemen. Tahap pertama dipasarkan 521 unit sejak akhir Februari lalu. Unit dibanderol mulai Rp 800 jutaan dengan cicilan hanya 5 jutaan per bulan.

Soltera Place memberikan kemudahan cara bayar dengan mengangsur bertahap 60 kali atau dengan uang muka 20% yang bisa dicicil selama tiga tahun untuk pembelian secara kredit pemilikan apartemen. Khusus pembelian unit pada bulan ini konsumen mendapat hadiah langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×