kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Realty luncurkan apartemen Rp 700 juta di Pejaten


Senin, 26 Februari 2018 / 15:44 WIB
Waskita Realty luncurkan apartemen Rp 700 juta di Pejaten
ILUSTRASI. Peluncuran Apartemen Solterra Place


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Realty terus melanjutkan ekspansi bisnisnya. Pada kuartal I-2018, perusahaan mengawali ekpansinya dengan merilis proyek terbaru berupa apartemen bertajuk Solterra Place di Pejaten, Jakarta Selatan.

Proyek ini terdiri dari dua tower apartemen yang dibangun di lahan seluas 2,1 hektare (ha). Pengembangan Solterra Place merupakan proyek kerjasama antara Waskita Realty dengan PT Graha Jasa Ekatama dan diperkirakan akan menelan investasi sekitar Rp 1,3 triliun.

Direktur Keuangan dan SDM PT Waskita Karya Realty Bambang Budiono mengatakan, lokasi Solterra Place cukup strategis karena berada di antara dua ruas tol yaitu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan Tol Dalam Kota serta dilalui jalur busway.

"Solterra Place rencananya dibangun 35 lantai. Tipe hunian yang dihadirkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan harga mulai Rp 700 juta-an." kata Bambang dalam keterangan resminya, Senin (26/2).

Alwi Bagir Mulachela, Direktur Utama Graha Jasa Ekatama juga mengaku bangga berkolaborsi dengan Waskita Realty membangun hunian yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat di Jakarta Selatan ini.

Dalam mengembangkan proyek Solterra ini, Direktur Teknik dan Operasi Waskita Karya Realty Tri Hartanto bilang Waskita Realty telah mengidentifikasi pasar terlebih dulu. Perusahaan akan menyasar potensi pasar hunian yang besar sejalan dengan perkembangan kawasan bisnis di koridor TB Simatupang.

Solterra Place rencananya mulai dibangun pada Maret 2018 dan akan dikembangkan berbeda dari konsep apartemen lainnya. "Proyek ini akan menghadirkan konsep penghijauan luas layaknya resort. Nantinya, proyek ini akan menghadirkan Sanctum Garden yang dapat menambah kenyamanan dan mendekatkan hunian dengan alam." kata Tri.

Tahap pertama, Soltera Place akan dikembangkan satu tower dengan kapasitas sekitar 521 unit. Proyek ini sudah dipasarkan ke publik dalam bentuk Nomor Urut Prioritas (NUP)sejak awal 2018. 
Dalam penjualan perdananya, Solterra Place disambut dengan antusias oleh pasar terutama para investor yang rindu untuk berinvestasi di kawasan Jakarta Selatan. Hingga saat ini, sudah tercatat 200 nomor peminat yang terdaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×