kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot penjualan, Hero Supermarket (HERO) Siapkan Beragam Promo Menarik Sambut Nataru


Rabu, 07 Desember 2022 / 22:06 WIB
Genjot penjualan, Hero Supermarket (HERO) Siapkan Beragam Promo Menarik Sambut Nataru
ILUSTRASI. Gerai ritel?modern Hero Supermarket di Jakarta Selatan (30/9/2022).


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola jaringan Hero, Guardian, dan IKEA, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) menyiapkan beragam produk dan promo menarik untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Meski tak membeberkan target pendapatan selama Nataru, Hero Supermarket yakin momentum Nataru kali ini akan mendorong penjualan perseroan hingga penghujung tahun 2022.

"Kami selalu menawarkan kualitas, layanan, dan nilai. Kami juga memiliki berbagai macam produk dan promo menarik serta menawarkan berbagai produk baik produk lokal maupun internasional," ungkap Head of Corporate and Consumer Affairs Hero Supermarket, Diky Risbianto, kepada Kontan.co.id, Rabu (7/12).

Salah satu strategi HERO dalam menyambuat Nataru adalah menyiapkan ragam produk yang menjadi daya tarik untuk para pelanggan. Untuk brand Hero Supermarket, perseroan menawarkan exclusive hampers yang dapat menjadi buah tangan kepada teman maupun sanak saudara. Hero Supermarket juga mengadakan BBQ Fest di bulan Desember.

Baca Juga: Hero Supermarket (HERO) Telah Mengelola 296 Gerai Guardian Hingga Oktober 2022

Sedangkan untuk brand Guardian, pihaknya menyiapkan promo menarik dengan  diskon luar biasa mulai dari +1000, Produk Trending, dan promo bundling‘Beauty Around The World Happiness in Package’.

"Untuk IKEA, kami memiliki promo big sale yang juga menawarkan berbagai pernak-pernik dan dekorasi khas Natal," sebut Diky.

Ekspansi HERO di tahun 2022 juga terpantau cukup masif. Perusahaan ini terus meningkatkan jaringan melalui pembukaan gerai Guardian. Di mana, per Oktober 2022 terdapat 296 gerai, dengan tambahan lebih dari 25 gerai baru di tahun ini.

Selain itu, IKEA juga akan memperluas operasinya ke Jawa Timur, melalui pembukaan toko pertamanya di Surabaya.

Sementara untuk Hero Supermarket saat ini HERO sedang menjalani inisiatif penyegaran toko dan meningkatkan pengalaman berbelanja secara daring untuk menambah kenyamanan bagi konsumen.

"Kami berfokus dalam meningkatkan aksesibilitas seluruh lini bisnis untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang perusahaan dan memastikan lebih banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati produk kami. Kami juga akan terus mengabari Anda tentang rencana kami setelah tahun 2022," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×