kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Go-Jek ekspansi ke Singapura, CEO Grab : kami rangkul kempetitor


Selasa, 10 Juli 2018 / 21:24 WIB

Go-Jek ekspansi ke Singapura, CEO Grab : kami rangkul kempetitor
ILUSTRASI. CEO GRAB ANTHONY TAN

KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Rencana startup asal Indonesia Go-Jek untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga Singapura di sambut baik oleh Grab. Hal ini dinilai akan meningkatkan kompetisi di bidang bisnis aplikasi.

CEO and Co-founder Grab, Anthony Tan mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana Go-Jek Tersebut. Dia menilai hal ini merupakan semangat yang membangun untuk Grab dan memberikan pelayanan yang lebih baik.


“Menurutku itu hal yang bagus bagi kami karena bisa memiliki banyak kompetitor," katanya saat di temui Kontan.co.id di Marina One,Singapura, Selasa (10/7).

Anthony menambahkan, pelayanan yang terbaik merupakan fokus grab untuk menjaring pelanggan lebih banyak lagi. Saat ini, Grab telah melebarkan usahanya di delapan negara seperti Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, Kamboja, Singapura, Mianmar, dan Thailand.

Dia menambahkan, Grab senang untuk merangkul kompetitor agar dapat lebih baik lagi. “Berkompetisi memberikan kami kesempatan untuk tetap ada bahkan bisa jadi lebih fokus bagaimana memenangkan hati pelanggan,” imbuhnya.

Untuk itu Grab akan terus berinovasi dalam berbagai hal, seperti yang terbaru, Grab merubah basis bisnisnya, dari yang sebelumnya berfokus pada transportasi menjadi everyday superapp.

“Sejauh ini, seperti yang kalian tahu kami berinovasi hari ini dengan GrabPlatform, everyday superapp dan Grabfresh dengan banyak rekanan. Kami memastikan akan membuat semua pelayanan lebih baik lagi. Seperti yang kami lakukan hari ini,” jelasnya.


Reporter: Arsy Ani Sucianingsih
Editor: Yoyok

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×