kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.543.000   4.000   0,26%
  • USD/IDR 15.854   -114,00   -0,72%
  • IDX 7.408   -83,72   -1,12%
  • KOMPAS100 1.144   -15,06   -1,30%
  • LQ45 906   -13,98   -1,52%
  • ISSI 225   -1,35   -0,60%
  • IDX30 466   -8,33   -1,75%
  • IDXHIDIV20 564   -8,97   -1,57%
  • IDX80 131   -1,71   -1,29%
  • IDXV30 140   -0,76   -0,54%
  • IDXQ30 156   -2,23   -1,41%

Google gandeng komunitas untuk beriklan Google Chrome di tanah air


Kamis, 22 September 2011 / 17:45 WIB
Google gandeng komunitas untuk beriklan Google Chrome di tanah air
ILUSTRASI. Nasabah mengamati penawaran rumah?dengan fasilitas KPR BTN melalui kanal digital di kantor cabang BTN, Jakarta, Rabu (18/11/2020).


Reporter: Harry Febrian | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Google terus mempromosikan merek Google Chrome milik mereka di Indonesia. Setelah mengeluarkan dua iklan komersial di stasiun televisi Indonesia, kali ini Google bekerjasama dengan komunitas Indonesia Berkebun meluncurkan iklan ketiga mereka pada Kamis (22/9) di Jakarta.

Perwakilan Google Indonesia, Hengky Prihatna, bilang, Google menggandeng Indonesia Berkebun dalam iklan terbaru ini sebagai bentuk dukungan terhadap komunitas yang menggunakan internet bagi kepentingan orang banyak. Indonesia Berkebun selama ini dianggap giat menggunakan internet untuk menyebarkan kegiatan berkebun di Indonesia.

"Kami ingin apresiasi pihak-pihak yang menggunakan internet bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk kepentingan orang banyak," ujar Hengki.

Menurut Hengky, Indonesia Berkebun juga menjadi contoh bagaimana tren penggunaan Internet yang terus bergeser.

"Dulu Internet hanya digunakan untuk mencari dan melihat informasi. Sekarang ini, masyarakat terus menggali apa lagi yang dapat mereka lakukan melalui Internet. Internet kini menjadi sebuah medium kreatif tempat kita dapat melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri dan orang lain." tambahnya.

Sebelumnya, sejak 10 September 2011, Google telah meluncurkan dua iklan, yang pertama bertema Lia Tersayang, bercerita tentang seorang ayah yang menggunakan internet untuk mendokumentasikan kelahiran anaknya. Dilanjutkan iklan kedua, Blood For Life, yang menyorot penggunaan internet untuk kepentingan donor darah.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×