kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali dua bioskop CGV


Selasa, 22 Juni 2021 / 10:33 WIB
Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali dua bioskop CGV
ILUSTRASI. BIOSKOP KEMBALI BUKA. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) kembali membuka kegiatan bioskop CGV di 2 kota yakni CGV Bandara City Mall Tangerang dan CGV Technomart Karawang pada  16 Juni lalu.

“Perseroan telah membuka kembali kegiatan operasional bioskop CGV di CGV Tangerang dan CGV Karawang,” ujar Yeo Deoksu selaku Direktur Graha Layar Prima pada keterbukaan informasi, Jumat (18/6).

Yeo melanjutkan, CGV yang baru buka menerapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan peraturan daerah setempat yakni staff dan penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop, mengecek suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop, melakukan sistem pelacakan pengunjung (tracing) dengan QR Code dan manual.

Selain itu CGV juga mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium guna menjaga jarak aman antar penonton, menyediakan gel pembersih tangan atau hand-sanitizer.

Baca Juga: 58 Bioskop Graha Layar Prima (BLTZ) telah beroperasi, kapasitas dibatasi 50%

Transaksi pembayaran untuk pembelitan tiket menonton dan makan-minum dilakukan secara digital (cashless) melalui web dan aplikasi digital CGV dan penempatan materi komunikasi kepada pengunjung di seluruh  area CGV dan secara daring atau online untuk meningkatkan pengetahuan tentang protokol kesehatan di bioskop.

Lebih lanjut, dengan membuka 2 bioskop CGV ini, bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi (production house) dalam memproduksi dan merilis film-film nasional, membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif, membuka kembali peluang lapangan kerja di sekitar bioskop CGV dan masyarakat bisa kembali menonton bioskop dengan aman dan nyaman. 

Sebelumnya BLTZ membuka kembali CGV Living Plaza, Jababeka pada Rabu (9/6) dan 5 CGV di Kediri Mall, CGV di Transmart Solo, CGV di Grand Batavia Tangerang, CGV di Festive Walk Karawang dan CGV di Icon Mall Gresik.

“Khusus 2 bioskop di Karawang CGV Festive Walk dan CGV Cikampek Mall waktu itu sudah sempat beroperasi, namun di tutup lagi untuk sementara mengikuti himbauan pemerintah setempat,” ujar Manael selaku Head of Sales and Marketing PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) kepada Kontan.co.id, pada hari Senin, (14/6).

Selanjutnya: Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali bioskop CGV di Jababeka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×