kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45841,56   3,02   0.36%
  • EMAS943.000 -0,53%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

58 Bioskop Graha Layar Prima (BLTZ) telah beroperasi, kapasitas dibatasi 50%


Senin, 14 Juni 2021 / 15:37 WIB
58 Bioskop Graha Layar Prima (BLTZ) telah beroperasi, kapasitas dibatasi 50%
ILUSTRASI. Bioskop CGV. KONTAN/Fransiskus Simbolon

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) kembali membuka operasional bioskop CGV di Jababeka pada Rabu (9/6). Hingga Sabtu 12 Juni 2021, hampir 100% bioskop CGV beroperasi. Sebanyak tercatat 58 bioskop sudah mulai beroperasi kembali, dan 10 bioskop yang belum beroperasi.

Head of Sales and Marketing PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ), Manael Sudarman menjelaskan, per tanggal 12 Juni 2021 terdapat 58 bioskop yang sudah mulai beroperasi kembali. Dengan catatan kapasitas penonton hanya 50% atau bisa dibawahnya. Selain itu penjualan dan konsumsi Food & Beverage pun juga dibatasi.

“Total bioskop CGV adalah 68 site dan bioskop yang buka hari Senin per tanggal 14 Juni 2021 sudah 58 site,” kata Manael saat dihubungi Kontan, Kamis (14/6).

Terkait 10 bioskop CGV yang belum beroperasi, Manael mengatakan saat ini pihaknya masih dalam tahap diskusi dengan pemerintah setempat.

Baca Juga: Graha Layar Prima (BLTZ) buka kembali bioskop CGV di Jababeka

“Khusus 2 bioskop di daerah Karawang yaitu CGV Festive Walk dan CGV Cikampek Mall waktu itu sudah sempat beroperasi, namun di tutup lagi untuk sementara mengikuti himbauan pemerintah setempat,” tambah Manael.

Manael menjelaskan, perkembangan entertainment dan bioskop CGV terjadi pertumbuhan baik dari jumlah penonton, pendapatan dan laba perusahaan. Dari kuartal I sudah terasa pertumbuhan yang cukup baik dengan meningkatkan jumlah penerimaan (admission) di awal tahun 2021. Sangat jauh lebih baik di banding tahun lalu, mengingat selama tahun 2020 BLTZ berusaha bertahan dalam masa pandemi Covid-19.

Ia melanjutkan, diharapkan dengan suskesnya program vaksinasi sepanjang tahun ini, pilihan film-film yang menarik serta upaya-upaya BLTZ dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) bisa meningkatkan pertumbuhan juga bagi CGV kedepannya.

“Untuk rencana membuka 3 bioskop baru, karena masih dalam tahap rencana dan pengembangan, saat ini kami masih belum bisa share terkait hal tersebut. Jika proses pembukaan sudah matang, kami akan share ke informasi ini ke publik,” tambah Manael.

Selanjutnya: Beroperasi lagi, pengunjung Graha Layar Prima (BLTZ) meningkat lagi di kuartal I 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×