CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Hadapi Tahun 2022, Transmart Berencana Buka Gerai Baru


Selasa, 14 Juni 2022 / 17:39 WIB
Hadapi Tahun 2022, Transmart Berencana Buka Gerai Baru
ILUSTRASI. Pekerja menata barang yang dijual dengan harga spesial di gerai Transmart . Tribunnews/Jeprima


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Retail Indonesia atau Transmart optimistis tahun 2022 menjadi momentum pemulihan ekonomi nasional. Seiring pandemi yang mereda, Transmart memiliki rencana untuk membuka gerai baru di tahun ini.

Vice President Corporate Communications Transmart Satria Hamid mengatakan, Transmart sebagai ritel tentunya filosofinya harus bertumbuh dan bertambah toko.  Oleh karena itu, untuk penambahan toko Transmart tetap berkomitmen melakukan ekspansi.

“Karena ini adalah hal yang positif salah satunya mendorong pemerataan ekonomi. Lalu, dengan membuka lebih banyak toko punya potensi besar untuk memasarkan produk-produk lokal di toko kami, termasuk  memberikan peluang bagi Sumber Daya Manusia,” ungkap Satria saat dihubungi Kontan, Selasa (14/6).

Baca Juga: Trans Retail milik Chairul Tanjung Gandeng Bukalapak Luncurkan AlloFresh

Satria mengatakan, saat ini Transmart sudah memiliki sekitar 141 gerai yang tersebar di 23 provinsi dan 54 kabupaten/kota. Di tahun lalu, perusahaan tidak melakukan pembukaan gerai sebab masih pandemi sehingga memaksimalkan waktu untuk evaluasi dan konsolidasi internal.

Sementara di tahun ini, Transmart memiliki rencana membuka gerai baru seiring pandemi yang cukup mereda. Hanya saja, Satria belum bisa memberikan informasi mengenai jumlah dan lokasi gerai yang akan dibuka oleh Transmart. Yang jelas, konsepnya akan dikembangkan di setiap unit bisnis di bawah ekosistem bendera CT Corp yaitu perusahaan yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung.

“Kami akan melakukan kerja sama diseluruh unit di bawah CT Corp seperti Transnow dan sebagainya. Supaya ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen maka kami akan menghadirkan strategi bisnis saling melengkapi dengan Allo Fresh yakni platform belanja grosir dan Allo Bank untuk pembayaran digitalnya,” terang Satria.

Baca Juga: Transformasi Digital di Industri Ritel Makin Marak, Ini Kata Pengamat

Dengan demikian, Transmart berharap konsumen mendapatkan nilai tambah atas kerja sama ini. Serta diharapkan menstimulasi daya gerak untuk menarik ekonomi nasional yang bisa menciptakan domino efek.

Tak lupa,Transmart ke depannya akan terus menyiapkan barang-barang dengan promo yang menarik. Kemudian hadirkan diskon harga khusus, ada eksklusifitas berupa produk yang hanya ada promo di Transmart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×