kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hankook Tire masih akan menjadi mitra DTM hingga 2023


Rabu, 10 Juli 2019 / 22:09 WIB
Hankook Tire masih akan menjadi mitra DTM hingga 2023


Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen ban Hankook Tire memperpanjang kontrak kerjasama dengan Internationale Tourenwagen Rennen (ITR) hingga empat tahun ke depan. Adapun ITR adalah produsen ban dan pemasar Deutsche Tourenwagen Masters (DTR).

“Kami senang karena terpilih kembali sebagai pemasok resmi dan eksklusif untuk seri mobil touring internasional yang paling populer di dunia,” kata President & CEO Hankook Tire Hyun Bum Cho dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (9/7).

Adanya perpanjangan kontrak kerjasama yang telah berlangsung sejak tahun 2011 ini menjadikan Hankook Tire sebagai mitra pemasok ban terlama dalam sejarah seri balapan internasional.

"Dalam hal teknologi dan kualitas, DTM sangat menuntut standar yang paling tinggi dari perusahaan mitranya," kata ITR Chairman Gerhard Berger dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (9/7).  Lebih lanjut Gerhard menjelaskan, khususnya di musim ini, permintaan ban meningkat secara signifikan dikarenakan mesin turbo 600+hp yang baru.

Salah satu produk yang menjadi unggulan Hankook Tire adalah Ventus Hankook race. Ban ini akan berlaga dalam ajang perlombaan di Norisring, Nuremberg, yang diselenggarakan Minggu depan. 

Ajang ini akan menjadi  perlombaan ke-123 DTM yang menggunakan ban Ventus Hankook. Hal ini mengukuhkan Hankook sebagai salah satu pemasok ban terbaik di balapan nasional maupun internasional.

Sekadar informasi, sejauh ini Hankook juga unjuk gigi di ajang lain seperti 24H Series yang didukung oleh Hankook Tire, W Series, Formula Renault Eurocup, 24H Nürburgring, F3 Americas dan CJ Super Race. Hal yang sama juga berlaku untuk format junior, seperti FIA F4 Spanyol, SMP Formula 4 dan F4 British Championships yang disertifikasi oleh FIA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×