kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Harga Masih Rahasia, Chery Omoda 5 EV Catatkan Hampir 400 SPK


Senin, 27 November 2023 / 20:27 WIB
Harga Masih Rahasia, Chery Omoda 5 EV Catatkan Hampir 400 SPK
ILUSTRASI. Permintaan terhadap mobil listrik Chery Omoda 5 EV tergolong tinggi di Indonesia (KONTAN/Baihaki)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chery Sales Indonesia menyebut permintaan terhadap mobil listrik Chery Omoda 5 EV tergolong tinggi di Indonesia. Padahal, model ini belum diumumkan harga resminya.

Qu Jizong, Executive Vice President Chery Sales Indonesia menyebut, saat ini Omoda 5 EV telah mendapat hampir 400 surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

Manajemen Chery memastikan harga resmi Omoda 5 EV akan diumumkan pada awal 2024. Meski enggan buka-bukaan soal angka, Qu Jizong berujar bahwa harga Omoda 5 EV akan sangat kompetitif di kelasnya dan sangat sesuai dengan keunggulan yang akan didapat oleh konsumen.

Baca Juga: Mobil Listrik Harga Terjangkau Mulai Ramaikan Pasar

“Chery Omoda 5 EV menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang canggih kelas dunia,” ucapnya, Senin (27/11).

Sebelumnya, sempat dirumorkan bahwa harga Chery Omoda 5 EV sebagai SUV elektrik berada di kisaran Rp 500—600 juta.

Baca Juga: Pabrikan China Mulai Merangsek ke Papan Atas Pasar Otomotif Indonesia

Chery Omoda 5 EV akan mulai diproduksi secara completely knock down (CKD) di Indonesia pada awal 2024. Setelah fase produksi ini dilakukan, Omoda 5 EV akan segera dikirim ke konsumen sesuai antrean pesanan.

Qu Jizong yakin Omoda 5 EV dapat bersaing dengan kompetitif di pasar mobil listrik Indonesia. Terlebih lagi, mobil listrik telah menjadi kebutuhan bagi konsumen dalam membantu percepatan transisi energi di Indonesia. “Kami yakini Omoda 5 EV akan menjadi salah satu pilihan bagi konsumen urban di Indonesia dan menjadi pesaing tangguh di kelasnya,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×