kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,75   -7,60   -0.82%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hino Connect telah digunakan oleh 20.000 kendaraan dan lebih dari 7.000 customer


Senin, 15 November 2021 / 15:35 WIB
Hino Connect telah digunakan oleh 20.000 kendaraan dan lebih dari 7.000 customer


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seluruh produk PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kini telah dilengkapi dengan Hino Connect, sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan. 

Melansir keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (15/11), Hino Connect hadir untuk memperkuat layanan total support bagi konsumen. Hal ini didasari oleh keuntungan yang Hino Connect berikan kepada pelanggan, seperti mempermudah manajemen operasional. 

"Karena fitur di dalam Hino Connect terdapat Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien," ungkap Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida. 

Baca Juga: Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) pamerkan mobil vaksin keliling di GIIAS 2021

Dia melanjutkan, keuntungan lainnya yang membantu bisnis konsumen lebih baik adalah kemudahan manajemen pengemudi. Di mana Hino Connect memiliki fitur untuk Driver Assignment dan Score Card pengemudi yang membuat kendaraan aman dan operasional lancar. Masato bilang, fitur ini dapat melihat perilaku pengemudi dalam berkendara sehingga menurunkan risiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan. 

Tak berhenti sampai di situ, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan dalam manajemen kendaraan. Sebab, di dalam Hino Connect terdapat fitur Service Reminder dan Vehicle Rule untuk itu perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu. "Kami berkomitmen bahwa Hino Connect akan selalu ditingkatkan agar berkembang dan menyediakan lebih banyak manfaat untuk para Customer," lanjutnya. 

Selanjutnya: Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) optimistis raih kinerja ekspor yang positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×