kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda akan Pamerkan 5 Model Elektrifikasi pada GIIAS 2024


Kamis, 13 Juni 2024 / 07:17 WIB
Honda akan Pamerkan 5 Model Elektrifikasi pada GIIAS 2024
ILUSTRASI. Honda SUV e Prototype berhasil menjadi mobil konsep terfavorit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tanggal 10-20 Agustus 2023.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan perayaan 75 tahun Honda secara global dan 25 tahun di Indonesia,  PT Honda Prospect Motor (HPM) mengusung tema booth “Dreams in Motion” untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Pada GIIAS 2024 nanti Honda juga mengumumkan akan menampilkan lima produk elektrifikasi terbaru, termasuk model konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.

Sebagai perusahaan mobilitas terbesar di dunia, selama 75 tahun sejarahnya Honda telah menciptakan inovasi teknologi mulai dari sepeda motor, mobil, power product, hingga pesawat terbang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat global. 

Baca Juga: Sejumlah Mobil Listrik Baru Siap Ramaikan GIIAS 2024

Di Indonesia, Honda telah hadir sejak awal tahun 1970-an melalui produk-produk yang telah melegenda. Sementara PT Honda Prospect Motor telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk yang menemani tahapan kehidupan para konsumen di Indonesia.

Tema ‘Dreams in Motion’ diaplikasikan menjadi 15 display produk Honda yang terdiri dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V, dan Honda Accord. Seluruh display produk tersebut ditampilkan secara atraktif untuk menggambarkan gaya hidup serta aktivitas dari para penggunanya. 

Lebih dari itu, sebagai perusahaan yang terus bergerak untuk mewujudkan impian, Honda juga akan menampilkan 5 produk elektrifikasi terbarunya yang sejalan dengan visi menuju netralitas karbon di masa depan.

Baca Juga: Indomobil Sukses Internasional (IMAS) Gencar Menambah Merek Baru

Menegaskan statusnya sebagai merek yang telah melegenda, Honda akan berkolaborasi dengan HotWheels di booth GIIAS kali ini.

Kolaborasi ini menampilkan berbagai model Honda yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, serta berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa.

Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM mengatakan, pihaknya percaya yang ditawarkan Honda bukan hanya sekedar teknologi dan inovasi, melainkan teknologi yang melayani manusia dan inovasi yang membawa kebahagiaan. 

Baca Juga: Neta Targetkan Mampu Jual 10.000 Unit Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

"Karena itu pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (12/6).

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 - 28 Juli 2024 di mana booth Honda akan berlokasi di Hall 6B.

Selanjutnya: Promo Krispy Kreme x BCA, Beli 1 Gratis 1 Lusin Donat Periode 12-14 Juni 2024

Menarik Dibaca: Promo Krispy Kreme x BCA, Beli 1 Gratis 1 Lusin Donat Periode 12-14 Juni 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×