kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda tawarkan Honda Civic 2.0


Kamis, 18 April 2013 / 23:28 WIB
Honda tawarkan Honda Civic 2.0
ILUSTRASI. Malas Bergerak, Waspadai Terserang 5 Penyakit Ini


Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Amal Ihsan

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan varian sedan premium terbaru ke pasar mobil Indonesia, Honda Civic 2.0. Dilengkapi dengan segala macam fitur canggih, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan All New Civic ditambah dengan tingkat kenyamanan berkendara dan keamanan yang lebih tinggi.

Sedan yang dilengkapi dengan mesin  2.0 L SOHC i-VTEC, menghasilkan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm. Sedan edisi terbatas ini juga memiliki fitur-fitur yang lebih canggih, seperti integrated navigation system. Ini adalah fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dashboard.

Ada juga cruise control. fitur pengendalian pintar untuk mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur pada kecepatan minimal 40 km/jam. Masih ada juga rear parking camera, kamera di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir dan fitur keselamatan International Organization for Standarization (ISO) FIX yakni pengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan.

"Dengan berbagai fitur tambahan pada limited edition ini, konsumen bisa mendapatkan segala keunggulan All New Civic ditambah dengan tingkat kenyamanan berkendara dan keamanan yang lebih tinggi lagi,” Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Kamis (18/4).

Generasi terbaru Civic ini diklaim telah mendapat rating 5 bintang dari NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) di Amerika Serikat dan telah melalui serangkaian uji tabrak. All New Honda Civic transmisi otomatis dengan edisi terbatas dibanderol dengan harga Rp. 423,5 juta (on the road Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama). Namun, sayangnya, HPM membatasi penawaran sebanyak 90 unit Honda Civic 2.0 di diler resmi Honda yang tersebar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×