kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Horison tawarkan kondotel baru di Bali


Selasa, 20 November 2012 / 11:59 WIB
Horison tawarkan kondotel baru di Bali
ILUSTRASI. Harga mobil bekas Toyota Avanza Veloz rilisan 2015 kian turun per Agustus 2021. Cek spesifikasi MPV ini


Reporter: Margareta Engge Kharismawati |

JAKARTA. Investasi bisnis hotel di pulau Dewata masih menggiurkan para pengembang. Buktinya, PT Agung Persada Propertindo (Agroland) menambah jajaran hotelnya di Bali dengan meluncurkan Horison Jimbaran yang terletak di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Bali.

"Bali adalah global destination untuk wisata. Ini akan memberikan dampak yang positif untuk bisnis kita," ucap Managing Director PT Agung Persada Propertindo Johnwei Muljono dalam peluncuran Horison Jimbaran Hotel di Jakarta, Selasa (20/11).

Hotel Horison Jimbaran yang berbintang tiga terletak di antara Kuta dan Nusa Dua. Jimbaran sendiri merupakan kawasan yang terkenal sebagai area wisata yang eksklusif karena di sana banyak terdapat villa dan resort kelas bintang empat dan lima.

Horison Jimbaran merupakan hotel ketiga di Bali yang dikelola oleh Horison Group, setelah Horison Seminyak dan Horison Sunset Road.

Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 1.000 m2 ini sebenarnya berbentuk kondotel. "Dari sisi hak kepemilikan, Horison Jimbaran memiliki status freehold, di mana menjadi unit kamar yang dibeli hak milik si pembeli," tandas Johnwei.

Bangunannya akan terdiri dari lima lantai plus satu lantai untuk basement. Nantinya, akan ada 84 unit kamar hotel yang terdiri dari tipe Deluxe hingga tipe Suites yang dilengkapi fasilitas seperti swimming pool, spa, gym, meeting room, restoran, dan rooftop bar.

Adapun 84 unit kamar tersebut terdiri dari 72 unit tipe Deluxe (24 m2), 4 unit tipe Deluxe + (29 m2), 4 unit tipe Junior Suite (30 m2), dan 4 unit tipe Suite (45 m2).

Banderol harga untuk tipe Deluxe mulai dari Rp 670 juta, tipe Deluxe+ mulai dari Rp 809 juta, Junior Suite mulai dari Rp 837 juta, dan tipe Suite mulai dari Rp 1 miliar.

Pembangunan Horison Jimbaran ini telah dimulai pada Oktober 2012 lalu dan akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×