kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HRTA pamerkan perhiasan lokal terbaik di international jewellery fair 2019


Jumat, 05 April 2019 / 15:40 WIB
HRTA pamerkan perhiasan lokal terbaik di international jewellery fair 2019


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) kembali berpartisipasi pada 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (JIJF 2019) dari tanggal 4-7 April 2019. Ajang pameran produk perhiasan tahunan internasional terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu cara bagi Hartadinata untuk meningkatkan daya saingnya.

Pada gelaran kali ini, Hartadinata juga mempamerkan rangkaian produk unggulan atau signature product perhiasan emasnya dengan berjudul Shine With Us yang menjadi pandu strategi perusahaan untuk tahun kinerja berjalan 2018-2019.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk menjelaskan ini merupakan kali kedua perusahaan turut serta dalam ajang utama perhiasan tingkat international ini. Antusiasme masyarakat yang sangat baik terhadap produk kami di ajang tahun lalu menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menampilkan produk baru dengan kualitas terbaik.

Ajang ini merupakan kegiatan yang penting bagi perusahaan karena disinilah manajemen bisa menjalin dan membangun hubungan dengan para pemilik usaha perhiasan emas baik yang pelanggan lama maupun yang baru.

“Industri perhiasan emas di Indonesia merupakan sektor yang berpotensi dan tahun ini menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik. Terlebih lagi dari pemerintah memproyeksikan industri perhiasan bisa tumbuh hingga 5%. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap perhiasan emas terus meningkat,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/4).

HRTA dalam kesempatan ini menampilkan rangkaian produk unggulannya yang merupakan hasil karya dari para desainer anak bangsa. Pengaplikasian tema Shine With Us ini ditunjukkan melalui desain perhiasan yang elegan dan glamour yang mengombinasikan emas dan batu- batuan yang memberi efek berkilau sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri pada penggunanya.

Koleksi perhiasan ini terdiri dari liontin, kalung, anting, gelang, cincin dengan disain unik yang terinspirasi dari trend perhiasan dan minat pasar saat ini. Batu- batuan yang digunakan dalam perhiasan ini terdiri dari batuan pilihan yang mampu memancarkan keindahan dari perhiasannya.

Selain merepresentasikan desain dari produk perhiasan, tema ini juga menunjukkan sinergi antara Hartadinata dengan partner usahanya, yaitu supplier dan para pelanggan yang terdiri dari grosir, eceran dan konsumen.

Sandra menambahkan melalui tema Shine With Us ini, manajemen ingin mengajak seluruh partner usaha baik itu grosir maupun eceran untuk bertumbuh bersama Hartadinata dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen.

"Konsumen Hartadinata yang merupakan masyarakat Indonesia selalu menjadi inspirasi bagi perusahaan dalam menciptakan produk terbaik yang dibangun dari perpaduan kualitas bahan, desain, dan sentuhan keahlian para desainer produk kami," lanjutnya.

Dengan jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, Hartadinata sudah memiliki customer yang selalu mempercayakan kebutuhan mereka terhadap perhiasan emas kepada Hartadinata. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Hartadinata terhadap customer dan untuk memperkuat hubungan dengan customer.

Customer merupakan faktor penting dalam kesuksesan Hartadinata. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami melalui inovasi, produk, dan pelayanan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×