kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,28   10,97   1.21%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hutama Karya: Mulai Malam Ini, Tol Indralaya-Prabumulih Ditutup Sementara


Selasa, 24 Oktober 2023 / 16:19 WIB
Hutama Karya: Mulai Malam Ini, Tol Indralaya-Prabumulih Ditutup Sementara
ILUSTRASI. Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Simpang Indralaya ? Muara Enim seksi Indralaya - Prabumulih resmi beroperasi pada 30 Agustus 2023


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hutama Karya (Persero) akan menutup sementara Jalan Tol Indralaya-Prabumulih mulai Selasa (24/10/2023) pukul 23.59 WIB hingga Kamis, (26/10/2023) pukul 23.59 WIB.

Penutupan jalan tersebut dilakukan dalam rangka penyempurnaan sistem transaksi di Tol Indralaya-Prabumulih dengan melakukan perawatan atau maintenance pada mesin peralatan tol.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Tjahjo Purnomo mengimbau pengguna jalan tol yang ingin melintas ke arah Indralaya menuju Prabumulih dan sebaliknya untuk menghindari akses masuk Gerbang Tol (GT) Indralaya maupun GT Prabumulih pada waktu tersebut.

Baca Juga: Tol Indralaya-Prabumulih Resmi Beroperasi, Tarifnya Masih Gratis

“Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menganjurkan pengguna jalan yang ingin melintas dari GT Palembang ke arah Indralaya agar keluar di GT Pemulutan dan GT KTM Rambutan dengan menggunakan jalan nasional (non-tol) sebagai alternatif rute,” imbuh Tjahjo dalam rilis, Selasa (24/10/2023).

Hutama Karya menginformasikan bahwa update terkini di jalan tol yang dikelola akan diinfokan secara real-time melalui platform Instagram, Facebook & Twitter dengan nama akun @HkTolIndonesia.

Untuk kondisi terkini jalan tol, Hutama karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. Selain itu, pengguna jalan tol memastikan kecukupan saldo UE sebelum memasuki GT.

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo kartu Uang Elektronik (UE), dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki perseroan dimana terdapat fitur cek saldo UE dan juga dapat melakukan top-up saldo UE.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Malam Ini, Tol Indralaya-Prabumulih Ditutup Sementara"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×