kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Motor Indonesia buka gerai dealer baru ke-36 di Cimanggis, Depok


Senin, 21 Juni 2021 / 14:25 WIB
Hyundai Motor Indonesia buka gerai dealer baru ke-36 di Cimanggis, Depok
Dealer resmi Hyundai Motor Indonesia yang dilengkapi stasiun pengisian kendaraan listrik di Cimanggis, Depok.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya yang ke-36 di Indonesia, Hyundai Cimanggis. Berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok, Hyundai Cimanggis hadirkan line up produk terbaru Hyundai, seperti all-new Palisade dan new Santa Fe serta untuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai tentu akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggannya.

“Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (19/6).

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia resmikan gerai ke-32 di Jakarta Selatan

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu.

Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik lewat pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui Click-to-Buy, di mana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Card dengan desain khusus senilai Rp 300.000.

Sementara itu, Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama Sinar Inti Prima Jaya Perkasa menambahkan, setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai.

Pihaknya pun bangga telah meresmikan dealer terbaru yaitu Hyundai Cimanggis sehingga dapat mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai.

“Kami mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” pungkasnya.

Asal tahu saja, selama bulan Juni 2021, Hyundai turut menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun.

Selain itu, Hyundai juga memberikan program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with IONIQ Electric. Dalam hal ini, setiap pelanggan yang memesan sesi test drive baik melalui Click-to-Buy atau mengunjungi dealer Hyundai terdekat, diarahkan untuk mengabadikan momen tersebut dan mengunduhnya di akun media sosial masing-masing.

Bagi 10 pelanggan dengan foto dan caption terbaik, berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Buds Pro.

Selanjutnya: Honda Prospect Motor (HPM) catat tren penjualan positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×