kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.013,51   -2,48   -0.24%
  • EMAS932.000 0,22%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Hyundai Motors Akui Sudah Terima Lebih dari 1.700 SPK untuk Hyundai Stargazer


Kamis, 11 Agustus 2022 / 18:56 WIB
Hyundai Motors Akui Sudah Terima Lebih dari 1.700 SPK untuk Hyundai Stargazer
Peluncuran Hyundai Stargazer saat pameran otomotif GIIAS 2022 di BSD City, Kamis (11/8/2022). (KONTAN/Dimas Andi Shadewo)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengaku bahwa permintaan terhadap produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, yakni Hyundai Stargazer, mendapat permintaan yang tinggi di pasar Indonesia.

“Sampai dua hari yang lalu, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Stargazer yang masuk sudah lebih dari 1.700 unit,” kata Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia ketika ditemui di GIIAS 2022, Kamis (11/8).

Ia juga menyebut, sejauh ini konsumen lebih banyak memesan Hyundai Stargazer untuk varian 6 seater.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS 2022 Dipenuhi Inovasi Produk Kendaraan Listrik

Pihak HMID pun sudah mulai melakukan pengiriman produk Stargazer sejak awal Agustus. Memang, harus diakui ada inden yang dialami oleh konsumen-konsumen Stargazer, tergantung pada warna atau tipe yang dipilihnya. “Tapi kami yakin bisa secepatnya mengirim produk kepada konsumen, karena kapasitas produksi Hyundai masih cukup,” imbuh dia.

Hyundai Stargazer diklaim dapat menjadi tolok ukur bagi model-model sejenis di segmen yang sama. Mobil yang diproduksi langsung di pabrik Hyundai Cikarang ini sangat cocok dikendarai oleh keluarga berkat ukuran kabin yang luas. Barang-barang yang dibawa pengendara dapat disimpan secara rapi dan aman di dalam mobil tersebut. Anak-anak pun akan merasa nyaman ketika naik model anyar ini.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Pengalaman Inspiratif dan Bermakna di GIIAS 2022

Sama seperti Hyundai Creta dan Ioniq 5, Stargazer juga dilengkapi oleh fitur Hyundai Bluelink yang memungkinkan pemilik kendaraan dapat menyalakan mesin, mengecek lokasi mobil, mengatur suhu AC, hingga berkomunikasi dengan call center Hyundai 24 jam penuh dari perangkat smartphone.

Hyundai Stargazer dijual mulai dari harga Rp 243,30 juta sampai Rp 307,10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×