kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Hyundai Raih Lebih Dari 1.500 Pemesanan Selama Ajang IIMS 2022


Rabu, 13 April 2022 / 11:12 WIB
Hyundai Raih Lebih Dari 1.500 Pemesanan Selama Ajang IIMS 2022
ILUSTRASI. Mobil Hyundai Ioniq 5 usai peluncuran di IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah menyelesaikan partisipasinya di salah satu pagelaran otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang terselenggara dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022.

Dengan mengusung tema "Into The Spotlight of Indonesia’s Mobility" yang merefleksikan semangat untuk menjadikan Indonesia sebagai spotlight atau sorotan di industri otomotif dunia, HMID mencatatkan berbagai pencapaian selama kehadirannya di perhelatan tersebut, mulai dari tingginya permintaan terhadap lini produk Hyundai dengan total lebih dari 1.500 pemesanan.

Dari jumlah tersebut, pemesanan didominasi oleh Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai CRETA, hingga berbagai penghargaan yang Hyundai terima di acara penutupan IIMS 2022.

SungJong Ha, President Director Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (13/4).  

Baca Juga: Selama 11 Hari, IIMS 2022 Catat Transaksi Rp 2,8 Triliun

IONIQ 5 sendiri merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh sambutan yang luar biasa dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan IONIQ 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID.

Sambutan positif tersebut juga diperlihatkan oleh CRETA yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi. Hal ini berkat tampilannya yang stylish dan memiliki banyak fitur canggih, disertai dengan gebrakan inovatif melalui teknologi Hyundai Bluelink dan layanan khusus My Own CRETA.

Selain itu, catatan pemesanan lainnya juga diikuti oleh produk unggulan Hyundai, yaitu PALISADE, SANTA FE, dan STARIA.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut  telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai.

IONIQ 5 sendiri melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh CRETA yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

Bukan hanya itu, HMID juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan dari IIMS 2022 berkat berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung yang Hyundai sajikan selama penyelenggaraan pameran ini.

Baca Juga: Honda Prospect Motor Raih Penjualan Mobil 9.554 Unit pada Maret 2022

Di antaranya adalah Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk IONIQ 5, serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience, yaitu area khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Ke depannya, Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Untuk pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan rangkaian produk dan layanan dari Hyundai namun belum sempat mendatangi langsung booth Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informasi lengkap mengenai produk, layanan, hingga pengajuan permintaan test-drive dapat diperoleh konsumen dengan mengakses online platform Click-to-Buy di situs https://www.hyundai.com/id/id atau solusi mobile myHyundai Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×