kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Tambah Dealer Baru di Medan


Jumat, 19 Mei 2023 / 09:21 WIB
Hyundai Tambah Dealer Baru di Medan
ILUSTRASI. Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini telah mengoperasikan sebanyak total 129 dealer di seluruh Indonesia


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini telah mengoperasikan sebanyak total 129 dealer di seluruh Indonesia melalui peresmian Hyundai Yos Sudarso yang berlokasi di Jalan Kol. Yos Sudarso No. 20, Medan, Sumatera Utara.

Langkah strategis ini diambil oleh HMID untuk semakin memberikan kemudahan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Hyundai Yos Sudarso yang dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana ini memberikan pelayanan lengkap dengan konsep 3S atau Sales, Service & Spare Parts dan didukung oleh 2 Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik.

Dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay luas yang dapat menampung sampai dengan 8 unit serta ruang serah terima eksklusif yang disiapkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di kota Medan.

Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia mengucapkan selamat atas diresmikannya Hyundai Yos Sudarso. Melalui dealer baru ini, HMID ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan.

Prioritas utama HMID adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Tentunya HMID akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan.

Baca Juga: Berkembang Bersama Indonesia, Hyundai Aktif Tingkatkan Potensi R&D Pemasok Lokal

"Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (19/5).

Kehadiran Hyundai di seluruh Indonesia terwujud atas kerja sama bersama mitra strategis atas kesamaan visi dalam mewujudkan dan meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kepuasan pelanggan serta dalam pemenuhan kebutuhan pelanggan untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.

Selain Hyundai Yos Sudarso, di tahun ini juga Hyundai telah memperluas jaringan nya di Indonesia melalui pembukaan outlet pertamanya di Nusa Tenggara Timur melalui Hyundai Kupang yang  mengusung konsep Compact 3S dan dilengkapi 1 AC Charging Station untuk penyediaan pelayanan menyeluruh bagi warga Kupang.

Hyundai juga hadir lebih dekat untuk masyarakat Tangerang dengan pembukaan tiga outlet 3S yang tersebar di beberapa titik, yaitu Hyundai Tangerang City, Hyundai Cipondoh, dan Hyundai Cikupa di mana masing-masing dealer tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas Charging Station.

Kemudian, Hyundai menambahkan jaringan nya di kota Depok melalui Hyundai Sawangan serta bagi masyarakat Magelang yang dapat merasakan pelayanan terbaik dari Hyundai Magelang.

Hingga hari ini, dari total 129 total dealer di Indonesia, HMID telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di area Jabodetabek dengan total 48 dealer.

Kemudian, di area Banten terdapat 2 dealer, area Jawa Barat mencapai 15 dealer. Hyundai juga telah memperkuat eksistensinya di Jawa Timur dengan jumlah dealer mencapai 16 outlet disusul oleh Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta total sebanyak 10 dealer.

Baca Juga: Hyundai Motor Gandeng SK On Bangun Pabrik Baterai EV Senilai US$ 5 Miliar di AS

Hyundai juga telah hadir di area Bali dan Nusa Tenggara yang mencapai 4 dealer resmi, kemudian area Kalimantan yang telah memiliki 5 dealer.

Kehadiran brand Hyundai juga telah mencapai daerah Maluku dan Papua masing-masing memiliki 1 dealer. Area Sulawesi hingga hari ini telah memiliki total 10 dealer Hyundai, sedangkan Pulau Sumatera dan Kepulauan Riau telah mencapai sebanyak 17 dealer resmi Hyundai.

Untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy'.

Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui platform 'Click-to-Buy' yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Melalui dealer-dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik yang selangkah lebih dekat dengan mereka. Masyarakat Indonesia dapat pengalaman berkendara langsung bersama lini-lini terbaik dari Hyundai seperti Hyundai Stargazer, Hyundai Cretaa, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Palisade, Hyundai Staria, dan Hyundai Santa Fe.

Baca Juga: Hyundai: Konsumen Bisa Dapat Insentif Rp 60– Rp 70 jutaan Setiap Pembelian Ioniq 5

Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

HMID juga telah meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan pelayanan aftersales yang lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui Hyundai Virtual Showroom untuk langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan dealer pilihan kapanpun dan dari manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×