kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,13   6,67   0.72%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ID FOOD Gotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur


Kamis, 24 November 2022 / 17:13 WIB
ID FOOD Gotong Royong Bantu Korban Gempa Cianjur
ID FOOD menyalurkan bantuan terhadap korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.


Reporter: Lailatul Anisah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Holding Pangan ID FOOD bergotong-royong ikut bantu korban gempa Cianjur Jawa Barat.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Holding pangan ID FOOD mengatakan, gotong royong ini diikuti oleh 16 anggota dari ID FOOD dan terkumpul dana hingga ratusan juta rupiah yang akan diserahkan kepada korban bencana gempa Cianjur melalui satgas bencana BUMN.

“ID FOOD Group telah menyalurkan bantuan berupa produk- produk pangan seperti beras, gula, minyak goreng, olahan daging dan lainnya melalui Satgas Bencana BUMN di Cianjur, serta bantuan alat kesehatan berupa masker, infusion set anak, benang bedah, APD (Alat Pelindung Diri) melalui RSUD Cianjur hari ini,” pungkas Endang dalam ketenganya, Kamis (24/11).

Baca Juga: Tinjau Pengungsi Terdampak Gempa Cianjur, Jokowi Beri Bantuan Rp 5 Juta

Endang melanjutkan gotong royong ini sebagaimana arahan Menteri BUMN Erick Thohir untuk cepat tanggap membantu secepatnya korban bencana gempa Cianjur dan bersinergi dengan Satgas bencana BUMN.

“Holding pangan bersama 16 Member of ID FOOD akan terus berupaya meringankan beban korban gempa dan kebutuhan pangan dapat terpenuhi untuk korban bencana Cianjur,” kata Endang.  

Ia pun telah memerintahkan jajarannya melalui ID FOOD Peduli untuk secara intensif sekaligus meninjau kebutuhan yang diperlukan.

Adapun 16 member dari ID FOOD Group di antaranya adalah  PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT Sang Hyang Seri, PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari dan PT Garam.

Selanjutnya, 11 Anak Perusahaan lainnya seperti PT Rajawali Nusindo, PT PG Rajawali I, PT PG Rajawali II, PTP Mitra Ogan, PT PG Candi Baru, PT Mitra Kerinci, PT Laras Astra Kartika, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, PT Rajawali Citramass, PT GIEB Indonesia.

Baca Juga: Perintahkan Evakuasi Korban Gempa Segera, Jokowi: Penyelamatan Evakuasi Pertama

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan bahwa gempa bumi dengan magnitudo 5,6 melanda wilayah barat daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin lalu pukul 13.21 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×