kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,66   8,93   1.01%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesia AirAsia Tebar Promo 24% Seluruh Rute Internasional, Ini Caranya Meraihnya


Selasa, 09 Januari 2024 / 06:10 WIB
Indonesia AirAsia Tebar Promo 24% Seluruh Rute Internasional, Ini Caranya Meraihnya
ILUSTRASI. Petugas mengarahkan pesawat maskapai penerbangan Air Asia dari Kuala Lumpur saat tiba pada kedatangan perdana di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Aceh, Senin (3/10/2022). Air Asia kembali melayani rute internasional setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Perhubungan dari Bandara Sultan Iskandar Muda (BTJ) - Kuala Lumpur (KUL) yang selama dua tahun lebih terhenti akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/rwa.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirAsia Indonesia Tbk  (CMPP) atau Indonesia AirAsia mengawali tahun baru dengan memberikan promo sebesar 24% ASAF (All Seats, All Flights) untuk seluruh rute internasional. 

Hal ini sekaligus merupakan salah satu bentuk insentif Indonesia AirAsia kepada penumpang setianya agar dapat berlibur ke luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengungkapkan, pasca pandemi COVID-19 beberapa tahun lalu, Indonesia AirAsia kerap melakukan berbagai upaya untuk memulihkan industri penerbangan dan membantu meningkatkan kembali sektor industri pariwisata. 

Baca Juga: Indonesia AirAsia Terbangkan 391 Ribu Penumpang Selama Periode Nataru

“Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan,” kata Veranita, dalam siaran pers, Senin (8/1). 

Veranita menambahkan setelah sebelumnya memanjakan penumpang dengan Promo Diskon Akhir Tahun dan AirAsia Birthday Sale di penghujung tahun 2023, Indonesia AirAsia kembali hadir dengan Promo 24% ASAF (All Seats, All Flights) yang turut memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk dapat mengunjungi destinasi wisata favorit di negara lain. 

“Tarif penerbangan hemat yang diterapkan juga dapat menjadi salah satu upaya dalam menaikkan minat wisatawan untuk bepergian kembali dari dan ke negara lainnya,” tuturnya. 

Baca Juga: Indonesia AirAsia Buka Rute Denpasar, Bali - Bandar Lampung

Tercatat di tahun 2023 sendiri sebanyak 4,1 juta penumpang telah terbang menggunakan Indonesia AirAsia (QZ) dengan rute internasional. Angka ini naik 173% dari tahun 2022 yang hanya mencapai sebanyak 1,5 penumpang. 

Diharapkan dengan adanya promo 24% di awal tahun ini dapat meningkatkan kembali angka penumpang yang melakukan perjalanan ke berbagai pilihan negara dengan Indonesia AirAsia selama tahun 2024.

Penumpang dapat memilih berbagai destinasi wisata favorit di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja dan Australia dengan tarif mulai dari Rp 1* yang terbang langsung dari Jakarta, Medan, Surabaya dan Denpasar, Bali.

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan mulai hari ini, 8 Januari hingga 14 Januari 2024 mendatang dengan periode terbang mulai 22 Januari hingga 30 November 2024.

Baca Juga: CEO AirAsia Malaysia Riad Asmat Mengundurkan Diri

Cara mendapatkan diskon 24% ASAF (All Seats, All Flights):

1. Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp).

2. Selanjutnya, pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan (22 Januari - 30 November 2024).

3. Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

4. Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan internasional. Harga akan otomatis mendapatkan potongan 24% tidak terbatas kuota.

5. Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 14 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×