kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property Luncurkan Unit Premium di 31 Sudiman Suites Makassar


Jumat, 03 Februari 2023 / 13:45 WIB
Indonesian Paradise Property Luncurkan Unit Premium di 31 Sudiman Suites Makassar
ILUSTRASI. Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui enititas anak usahanya PT Rifai Maju Properti meluncurkan produk baru pada proyek hunian 31 Sudirman Suites Makassar. Pengembang ini merilis unit spesial, yakni The Signature Collection.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - MAKASSAR. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui enititas anak usahanya PT Rifai Maju Properti meluncurkan produk baru pada proyek hunian 31 Sudirman Suites Makassar. Pengembang ini merilis unit spesial, yakni The Signature Collection.

Unit premium dengan jumlah terbatas itu dirancang oleh arsitek Alex Bayusaputro. Peluncuran unit premium tersebut dilakukan setelah proyek tersebut rampung dibangun dan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada pemilik unit sejak September 2022.

The Signature Collection hanya tersedia 4 unit yang ditawarkan dengan kondisi fully furnished mengusung desain Eclectic European Style - A mixture of modern with traditional touch. Unit baru ini melengkapi tipe pilihan private residences yang sudah ada sebelumnya, yaitu Private Suites, Premier Suites, dan 2 Bedroom Suites.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim, mengatakan 31 Sudirman Suites merupakan proyek hunian highrise yang dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 meter persergi (m2). Hingga akhir Januari 2023, tercatat sebanyak 115 unit telah diserah-terimakan kepada pemilik dan sekitar 25% telah dihuni.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) Akan Garap 6 Proyek Anyar di Tahun 2023

31 Sudirman Suites Makassar memiliki unique selling proposition sebagai condominium high-end pertama di kawasan Indonesia Timur, dan menjadi ikon baru kota Makassar. Hingga saat ini penjualan unit 31 Sudirman Suites telah mencapai lebih dari 85 persen dan telah mengisi market share hunian di Makassar sekitar 10%.

“31 Sudirman Suite bukan hanya premium dari sisi konsep, lokasi, maupun fasilitasnya, tapi juga memiliki value investasi yang sangat menarik baik dari imbal sewa (investment yield) maupun peningkatan harga," kata Reagan dalam keterangan resminya, Kamis (2/2).

Reagan menyampaikan, INPP melihat situasi bisnis properti sangat kondusif sehingga membuat mereka sangat percaya diri menghadirkan unit premium. "Pada umumnya developer kalau produk yang terjual sudah mencapai 70-80 persen, unit sisanya dibuatkan promo supaya cepat habis. Kami juga menggandeng JLL Indonesia untuk menjadi estate yang mengelola kompleks ini," imbuhnya.

Proyek ini rampung dibangun hanya dalam waktu 39 bulan dan 33 bulan dalam suasana pandemi Covid-19. Peluncuran pertama dilakukan pada pada 3 Mei 2019, groundbreaking 29 Juli 2019, topping off 20 November 2021, dan serah terima unit kepada konsumen dimulai pada September 2022

31 Sudirman Suites Makassar merupakan properti hunian ketiga dari empat proyek residensial yang dikembangkan dan dikelola oleh INPP melalui anak perusahaannya yakni PT Rifai Maju Properti.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo mengatakan, pandemi Covid-19 tidak membuat perusahaan mengendurkan aktivitas bisnis bahkan dengan berbagai adaptasi dan penerapan strategi yang tepat untuk terus melangkah dan semakin ekspansif.

"Hal ini untuk mewujudkan visi kami menghadirkan proyek ikonik khususnya di Kota Makassar yang merupakan kota terbesar kelima di Indonesia dengan potensi yang sangat besar,” kata Anthony.

Dia menambahkan, proyek 31 Sudirman Suites memakan investasi Rp 700 miliar. Unit yang ditawarkan tidak besar hanya sekitar 200 unit.

Baca Juga: Punya Fundamental Kuat, INPP Optimis Hadapi Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×