kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Indoritel Makmur Internasional (DNET) realisasikan fiber optik di 103 kota


Selasa, 12 Februari 2019 / 13:58 WIB
Indoritel Makmur Internasional (DNET) realisasikan fiber optik di 103 kota

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) telah realisasikan pemasangan fiber optik di 103 kota di 14 provinsi

Haliman Kustedjo, Presiden Direktur DNET menyebutkan rencana dari anak perusahaannya, PT Mega Akses Persada (MAP) telah terealisasi. "Ya, kalau tidak salah ingat sudah terealisasi," ujarnya saat menjawab pertanyaan dari kontan.co.id usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Selasa (12/2).


Dengan begitu, sesuai perencanaan awal perusahaan panjang serat yang digelar oleh Indoritel menjadi 10.877 kilometer (km). Ke depannya, Haliman tidak menyebutkan secara gamblang terkait rencana ekspansi pada jaringan fiber optik. "Sesuai perencanaan perusahaan," tuturnya.

Berdasarkan catatan kontan.co.id, rencana perusahaan selanjutnya adalah membidik pengembangan jaringan serat optik baru. Agenda terserbut menyasar 200 kota di Indonesia.

Terkait rencana tersebut, ia pun masih enggan menuturkan belanja modal yang disiapkan perusahaan. Selain itu, ia juga masih enggan menyampaikan terkait target-target perusahaan di tahun ini. "Kalau itu tunggu nanti RUPS tahunan," katanya.




TERBARU

Close [X]
×