kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,29   -29,44   -3.18%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indosat dan BTPN jalin kerjasama sistem IT


Senin, 29 September 2014 / 13:24 WIB
Indosat dan BTPN jalin kerjasama sistem IT
ILUSTRASI. Inilah 6 Cara Menghilangkan Ketombe Parah dengan Haircare Routine


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Indosat Tbk (Indosat) dan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) menjalin kerjasama peningkatan sistem teknologi informasi guna mendukung kualitas pelayanan. Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) penggunaan layanan Metro-Ethernet yang menghubungkan kantor pusat  BTPN dengan ratusan cabang-cabangnya di Indonesia, Senin (29/9). 

Proses penandatanganan dalam acara dengan tema ‘Connected Offices, Integrated Services’, dilakukan oleh Alexander Rusli selaku President Director & CEO PT Indosat dan Jerry Ng selaku Direktur Utama BTPN. 
 
“Kami sangat bangga dapat menjadi mitra BTPN dalam mendukung komunikasi dan operasional bisnis BTPN. Seperti telah diketahui bersama, pelayanan online 24 jam kepada para pelanggan sangat membutuhkan koneksi jaringan yang handal dengan kualitas terbaik,” kata Alexander Rusli.
 
Pada kesempatan yang sama, Jerry Ng Direktur Utama BTPN mengungkapkan, kerjasama ini semata-mata guna memberikan pelayanan maksimal BTPN ke nasabahnya. "Kami berharap, dengan terjalinnya kerjasama ini, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi dari BTPN," jelasnya.
 
Kerjasama tersebut merupakan salah satu wujud komitmen Indosat dalam mendukung operasi bisnis para pelanggan bisnisnya, yang dilakukan dengan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan jaringannya dengan pengembangan coverage, peremajaan atau modernisasi, dan dengan memberikan standar layanan dan teknis yang tersertifikasi internasional. 

Sejalan dengan tren dunia bisnis yang membutuhkan koneksi sistem komputerisasi dan telekomuniasi antara kantor pusat dengan seluruh-cabangnya yang tersebar di banyak wilayah, Indosat telah melakukan standarisasi layanan koneksitas (connectivity) berbasis IP dengan telah didapatnya standar layanan bersertifikat MEF 1.0 (Metro Ethernet Forum 1.0) dan MEF 2.0 dalam waktu dekat.

Dengan sertifikasi MEF, Indosat dapat memberikan jaminan performansi handal dan keamanan berkualitas tinggi untuk semua layanan Ethernet Layer 2 dengan cakupan nasional. Keuntungan lain dari layanan tersertifikasi MEF 2.0 adalah:

- Keleluasaan dalam pengaturan (manageability) dan skalabilitas (scalability) sesuai dengan tuntutan perubahan dan perkembangan perusahaan.

- Mudah diimplementasikan dan dioperasikan – plug-and-play.

- Pilihan terbaik untuk transfer data dengan bandwidth lebar seperti video, storage dan koneksi ke data center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×