kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini paket-paket wisata hobi dari Garuda Holiday


Jumat, 09 November 2012 / 17:58 WIB
Ini paket-paket wisata hobi dari Garuda Holiday
ILUSTRASI. Danau Matano, danau terdalam di Indonesia dan Asia Tenggara


Reporter: Oginawa R Prayogo |

JAKARTA. Menjelang tutup tahun adalah saat banyak orang menikmati liburan. Menyambut momen ini, beberapa agen travel pariwisata membuat paket liburan yang unik berupa wisata hobi demi menarik para calon wisatawan.

Salah satunya, PT Garuda Indonesia Holiday (GIH) yang menawarkan paket-paket wisata hobi bagi wisatawan domestik maupun asing. Namun, harga paket wisata anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang wisata itu memang tergolong mahal.

"Segmen konsumen kami memang middle up," ujar Widjaya Hadinukerto, Chief Operations Officer GIH, kepada KONTAN, Jumat (9/11).

Berikut beberapa paket wisata hobi yang ditawarkan PT GIH di gelaran 'Garuda Indonesia Travel Fair' di JCC, Senayan pada 9 - 11 November 2012:

- 3D Bali + 90 menit massage, mulai dari harga Rp 2,8 juta (Termasuk: pajak bandara, 2 akomodasi 2 malam + sarapan, transfer bandara, 90 menit massage dan pilih salah satu kunjungan budaya setengah hari dari Ubud/Tanah Lot/Uluwatu).

- 3D Palembang Culinary Package, mulai dari harga Rp 3,4 juta (Termasuk: pengalaman kuliner pempek, pindang iga, martabak Har, mie celor dan es kacang merah).

- 6D Komodo Sensation Sailing, mulai dari harga Rp 6,5 juta (Termasuk: berenang, memancing dan snorkeling di Gili Bola; kunjungan danau asin di Pulau Satonda; kunjungan ke Pulau Komodo; dan kunjungan ke Taman Nasional Pulau Rinca).

- 4D Makassar Heritage, mulai dari Rp 4,7 juta (Termasuk: Trans Studio Makassar, Cagar Budaya Benteng Somba Opu, dan Benteng Rotterdam).

- 4D Bangkok - Pattaya, mulai dari USD 555 (Termasuk: Sungai Chaopraya, Desa Nongnooch dengan tarian tradisional Thailand dan atraksi gajah).

- 7D Korea Jeju Ski, mulai dari USD 1.732 (Termasuk: Menginap di Ski Resort, Everland Theme Park, Hard Boiled Mackerel dinner, Jeju Island).

- 9D Australia Complete, mulai dari USD 3.485, Tahun baru di Gold Coast (Termasuk: Tangalooma, Pulau Philip, Blue Mountain, Puffy Billt Steam Train, Dream World dan Movie World). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×