kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ini prospek industri properti di tahun Tikus Logam


Kamis, 23 Januari 2020 / 17:34 WIB
Ini prospek industri properti di tahun Tikus Logam
ILUSTRASI. Prospek industri properti di tahun Tikus Logam diproyeksi akan lebih baik. Tribunnews/Jeprima

Reporter: Handoyo | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mengarungi tahun Babi Tanah di 2019, mulai tanggal 25 Januari 2020 kalender China memasuki tahun Tikus Logam. Bagi masyarakat China, perubahan tahun ini diyakini juga akan mempengaruhi kehidupan maupun bisnis.  

Salah satu sektor bisnis yang tidak lepas dari pandangan para ahli Feng Shui adalah sektor properti. Setelah melambat di tahun 2019, beberapa ahli Feng Shui menuturkan cukup optimis terhadap sektor ini di tahun tikus logam.

Baca Juga: Hanson International (MYRX) buka opsi konversi ke saham untuk selesaikan utang

"Bahwa Sektor properti di tahun Tikus Logam secara umum akan lebih baik daripada tahun babi tanah 2019 yang melambat dan tidak dinamis," kata Jenie Kumala Dewi, Ahli Feng Shui.

Senada dengan Jenie Kumala Dewi, Master Feng Shui terkemuka Indonesia Xiang Yi Hong juga memberikan gambaran optimisme di tahun Tikus Logam ini. 

Menurutnya, di Tahun Tikus Logam bisnis properti adalah bidang yang dianggap paling potensial. Salah satu alasannya karena di tahun 2020 bisnis properti terus mengalami perbaikan dan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. 

Selanjutnya, menurut Master Feng Shui yang sangat berpengalaman dan memiliki ciri khas ketajaman dan akurasi analisis ini menambahkan, "Di tahun Tikus Logam, properti di Indonesia akan membaik setelah selama beberapa tahun belakangan melemah. Tahun 2019 sempat bergejolak, tapi tahun ini membaik," ujarnya.

Baca Juga: Kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Properti (FLPP) kurang, apa kata pengusaha?




TERBARU

Close [X]
×