kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ini proyek baru yang diincar Jasa Armada Indonesia di paruh kedua tahun 2019


Minggu, 11 Agustus 2019 / 11:10 WIB

Ini proyek baru yang diincar Jasa Armada Indonesia di paruh kedua tahun 2019
ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) semakin getol mencari kontrak baru di semester II-2019. Langkah tersebut dilakukan untuk memperluas layanannya di luar dari 11 pelabuhan yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia II (persero).

Eddy Haristiani, Sekretaris Perusahaan IPCM menyatakan di semester I sudah ada beberapa kontrak yang direalisasikan. Beberapa kontrak merupakan carry over dari kontrak yang didapatkan pada tahun lalu.

"Sampai dengan akhir tahun ini, perusahaan masih berharap mendapatkan tambahan beberapa kontrak baru," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (8/8)

Baca Juga: Meski tertekan di semester I, Jasa Armada (IPCM) tak merevisi target pertumbuhan

Saat ini, IPCM telah melayani kegiatan di 5 terminal khusus diantaranya PetroChina International Jabung Ltd di Muara Sabak, Jambi, Nusantara Regas Kepulauan Seribu, Cemindo Gemilang Bayah, Banten selain itu TUKS Kanci Cirebon, dan STS Ambang Luar Sungai Musi.

Seperti diketahui manajemen IPCM saat ini tengah membidik proyek baru yang terletak di Kayu Agung, Proyek Regas, Exxon Mobile, Teluk Lingau, Kendawangan, STS Pupuk Sriwijaya dan Patimban. Harapannya kontrak-kontrak tersebut bisa segera terealisasi.

Selain membidik kontrak baru, perusahaan juga melakukan upaya lain untuk mendorong pertumbuhan bisnisnya. Salah satunya melalui review tarif baik dari sisi nominal maupun penyesuaian jam layanan untuk perhitungan tarif layanan penundaan seperti yang sudah direalisasikan di Pelabuhan Panjang.

Baca Juga: Jasa Armada Indonesia (IPCM) lebih optimistis di semester II


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×