kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Rencana Pengoperasian dan Konstruksi Proyek Jalan Tol Baru oleh Jasa Marga (JSMR)


Jumat, 01 Desember 2023 / 15:38 WIB
Ini Rencana Pengoperasian dan Konstruksi Proyek Jalan Tol Baru oleh Jasa Marga (JSMR)
ILUSTRASI. PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menargetkan pengoperasian secara fungsional untuk ruas jalan tol baru di Jasa Marga Group. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/rwa.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menargetkan pengoperasian secara fungsional untuk ruas jalan tol baru di Jasa Marga Group. 

Beberapa jalan tol baru itu diantaranya adalah Konstruksi untuk Jalan Tol Serpong Cinere Seksi 2 Pamulang-Cinere telah rampung 100% sejak akhir 2021 lalu dan uji laik fungsi telah dilakukan pada Mei 2022 serta telah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi (SLO). 

Jalan Tol Serpong-Cinere nantinya akan melengkapi ruas jalan tol Jasa Marga Group yang dibuka secara fungsional pada periode libur panjang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Jalan tol ini juga akan terhubung langsung dengan ruas Jalan Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3B Ruas Krukut-Limo. 

Baca Juga: Jasa Marga (JSMR) Cetak Laba Bersih Rp 5,97 Triliun pada Kuartal III-2023

Lisye Octaviana, Corporate Communication & Community Development Group Head JSMR mengatakan dalam mengelola proyek jalan tol baru yang ditargetkan selesai secara bertahap pada periode 2022-2025, Jasa Marga berkomitmen untuk mencapai target yang sudah ditetapkan dengan seoptimal mungkin. 

"Perseroan tetap mengendalikan aktivitas konstruksi jalan tol secara bertahap," kata Lisye dalam keterangan pers, Jumat (1/12). 

Saat ini, Perseroan memiliki beberapa proyek yang tengah berjalan yaitu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan, Jalan Tol Akses Patimban, Jalan Tol Yogyakarta-Bawen, Jalan Tol Solo-Yogyakarta-NYIA Kulonprogo, dan Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×