kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,77   2,75   0.29%
  • EMAS930.000 -0,85%
  • RD.SAHAM 0.64%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Injak Usia Ke-37, Penerbit Elex Media Komputindo Lakukan Redefinisi Arah Bisnis


Jumat, 14 Januari 2022 / 19:25 WIB
Injak Usia Ke-37, Penerbit Elex Media Komputindo Lakukan Redefinisi Arah Bisnis
ILUSTRASI. PT elex Media Computindo, unit usaha Kelompok Penerbit Gramedia, menawarkan kemitraan toko buku

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-37 tahun pada 15 Januari 2022, Elex Media Komputindo meredefinisi arah penerbitan dengan sebuah tujuan yang baru, yakni penerbit konten berbasis keluarga (family-based content publishing). Langkah ini berkaca pada kondisi pandemi yang belum pasti kapan akan berakhir.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/1), redefinisi berangkat dari frasa berbahasa latin familia ante omnia, yang memiliki makna filosofi 'keluarga (dulu) sebelum yang lainnya'.

"Bagi pihak Elex Media Komputindo, makna frasa tersebut akan selalu kontekstual untuk situasi dan kondisi masyarakat saat ini hingga seterusnya," jelas siaran pers tersebut.

Selama 37 tahun, produk-produk buku Elex Media Komputindo telah menjangkau semua anggota keluarga Indonesia, mulai dari buku anak, komik, buku pengetahuan anak, buku kesehatan, buku pengasuhan anak (parenting), hingga buku bisnis, komputer, sosial, sejarah, bahkan buku spiritualitas dan agama.

Baca Juga: Lewat buku, investor pasar modal ini bagikan tips jadi investor yang bahagia

Maka, pada perayaannya di 15 Januari 2022, Elex Media Komputindo mengambil inspirasi tema New Home As A Family.

Semua variasi tema tersebut nantinya tidak lagi hanya muncul dalam rupa buku cetak maupun digital (e-book), melainkan ke arah multimedia, multiplatform, dan multichannel, menjadi rumah yang mewadahi berbagai ide bersama antara penulis, editor, desainer, serta komunitas pembaca.

"Ini merupakan upaya mempertajam fokus Elex Media Komputindo untuk turut mencerdaskan sekaligus menjadi sahabat semua keluarga Indonesia melalui konsep home edutainment," imbuhnya.

Perayaan ulang tahun ke-37 ini selama periode 15-31 Januari 2022, para pembaca dapat menikmati promo potongan Rp37.000 untuk pembelian buku-buku Elex Media Komputindo di seluruh Gramedia senilai minimal Rp200.000. Potongan tambahan Rp10.700 juga akan diberikan khusus transaksi menggunakan aplikasi MyValue.

Selanjutnya: Sari Melati Kencana (PZZA) Siapkan capex Rp 300 Miliar untuk Penambahan Gerai Baru

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Penyusunan Business Plan yang efektif Strategic B2B Selling in Challenging Time

[X]
×