Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia optimis dapat meraih pertumbuhan hingga akhir tahun 2018. Hal ini diharapkan adanya kontribusi yang cukup signifikan dari semua lini usaha, salah satunya produk coklat yakni KitKat.
Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate Nestle Indonesia mengatakan sejauh ini performa KitKat masih tetap bagus dan jika dilihat dari perumbuhan, KitKat bisa saja tumbuh dua digit jika ada inovasi baru yang dilakukan.
“Secara Growth bagus ya, namun saya tidak bisa sebutkan angka tepatnya hanya saja jika KitKat ada varian baru itu bisa tumbuh 2 digit sama halnya pada waktu KitKat launching rasa Greentea itu tumbuh dua digit, acuannya dari sana saja,” ujarnya, Rabu (15/8).
Menurut Prima, selama ini KitKat selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi-inovasi baru baik dari rasa maupun program. “Kalau soal growth kami selalu optimis karena sejauh ini kinerja juga masih bagus, dan kontribusi KitKat tentu diharapkan juga lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.
Untuk meningkatkan kinerja, KitKat selalu berinovasi dan menghadirkan sesuatu yang unik dan disukai banyak orang. “Karena kami pernah melakukan riset terhadap segelintir orang untuk tanggapan mengenai KitKat dan hasilnya 90% dari mereka tau dan mengkonsumsi KitKat, itu artinyakan KitKat di Indonesia memang punya market yang baik, “ ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News