kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland Development (DILD) akan luncurkan apartemen South Quarter bulan November ini


Kamis, 08 November 2018 / 11:47 WIB
Intiland Development (DILD) akan luncurkan apartemen South Quarter bulan November ini
ILUSTRASI. Peresmian South Quarter DOME dari Intiland


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) akan meluncurkan proyek apartemen South Quarter Residence di TB Simatupang pada November 2018. Proyek tersebut akan menyasar segmen menengah atas.

Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Investasi dan Modal Intiland mengatakan, total apartemen yang akan dirilis sebanyak 336 unit. "Harga apartemen tersebut mulai Rp 1,6 miliar -Rp 5 miliar dan sudah soft launching minggu lalu. " kata Archied kepada Kontan.co.id, Rabu (7/11).

Peluncuran South Quarter Residence merupakan proyek satu-satunya yang diluncurkan Intiland tahun ini. Selama 10 bulan pertama, perusahaan masih mengandalkan penjualan dari produk-produk eksisting.

South Wuarter adalah proyek mixed development seluas 7,2 hektare (ha). Tahap pertama, Intiland telah membangun tiga tower gedung perkantoran di lahan seluas 4,4 ha. Satu menara kantor dijual secara strata title, sedangkan dua tower lagi disewakan.

Intiland menyelesaikan pengembangan tahap I South Quarter pada 2015. Pengembangan tiga menara perkantoran itu mmiliki ketinggian 20 lantai dengan luas 123.000 meter persegi yang dilengkapi fasilitas ritel pendukung seluas 12.500 meter persegi.

South Quarter Residence merupakan bagian dari pengembangan tahap kedua. Lokasi proyek ini sangat strategis dengan akses mudah ke jalur tol bandara Soekarno-Hatta dan merupakan jalur yang dilewati MRT (Mass Rapid Transportation).

Untuk pengembangan South Quarter tahap II ini, Intiland akan bekerjasama dengan Reco Kris Private Limited. Keduanya telah melakukan Joint Venture Agreement pada 10 November 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×