kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

IPC lakukan pengalihan tugas dan serah terima jabatan IPC Group


Jumat, 11 Januari 2019 / 22:34 WIB
IPC lakukan pengalihan tugas dan serah terima jabatan IPC Group

Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Mengawali tahun 2019 yang merupakan fase Sustainable Superior Performance, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC melakukan pengalihan tugas dan serah terima jabatan bagi jajaran pejabat struktural dibawah Direksi.

Pengalihan tugas dan serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari perubahan Struktur Organisasi di IPC sesuai dengan kebijakan dari Kementerian BUMN dan adanya kebutuhan penyesuaian internal perusahaan dalam kaitannya untuk mencapai visi misi perusahaan di 2020.

Adapun pengalihan tugas dan serah terima jabatan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) nomor P.10.02/9/1/1/MTA/UT/PI.II-19 tentang Alih Tugas/Jabatan Bagi Pekerja di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan berlaku mulai 10 Januari 2019, dimana didalamnya termasuk pengangkatan General Manager pada beberapa Cabang Pelabuhan.

Agus Hendrianto, diangkat menjadi General Manager Cabang Pelabuhan Banten, Nurkholis Lukman, General Manager Cabang Pelabuhan Bengkulu, Yossianus Marciano, General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Bandan, dan Udin Mahmudin, sebagai General Manager Cabang Pelabuhan Cirebon.

"Kegiatan seperti ini biasa dilakukan di lingkungan IPC dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kinerja IPC dalam melayani pengguna jasa kepelabuhanan," ujar Elvyn G Masassya, Direktur Utama IPC dalam keterangan resmi, Jumat (11/1).

Ke depannya, kata Elvyn dengan struktur baru diharapkan dapat mendorong proses kaderisasi dan kesempatan pengembangan SDM yang sustainable dan sistematis sehingga kinerja Direktorat, Cabang Pelabuhan dan Anak Perusahaan semakin meningkat.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×