kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Isuzu berikan promo potongan pembelian karoseri hingga Rp 50 juta


Rabu, 28 Juli 2021 / 13:53 WIB
Isuzu berikan promo potongan pembelian karoseri hingga Rp 50 juta
ILUSTRASI. Isuzu berikan promo potongan pembelian karoseri hingga Rp 50 juta

Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada bulan Juli – Agustus 2021, Isuzu memberikan PPKM atau Promo Potongan Karoseri Murah yang berlaku secara nasional. Melalui promo ini, setiap pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi Bak dan Boks akan mendapatkan potongan sampai dengan Rp 50 Juta.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui, dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis. Ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial,” tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (28/7).

Baca Juga: Harga mobil bekas mulai Rp 80 juta periode Juli 2021, ragam pilihan murah meriah

Dia menyebut, adanya pilihan aplikasi bak dan boks lantaran pasar logistik dan general transporter dinilai sebagai pasar yang relatif stabil di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi bak dan boks untuk setiap pembelian Isuzu Elf yang berlaku nasional.

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 bengkel di Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Dengan adanya Bengkel Mitra Isuzu, maka akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari dealer resmi Isuzu.

Selain BMI, Isuzu juga menyediakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), sehingga dapat melayani servis di tempat konsumen. Tentunya ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen.

 

Selanjutnya: Harga mobil bekas Isuzu Panther varian ini dari Rp 60 jutaan per Juli 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×