kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Iwan Joeniarto pindah ke Garuda, GMF Aeroasia tunjuk Tazar Martha selaku Plt Dirut


Kamis, 25 April 2019 / 08:37 WIB
Iwan Joeniarto pindah ke Garuda, GMF Aeroasia tunjuk Tazar Martha selaku Plt Dirut

Berita Terkait

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT GMF Aeroasia Tbk (GMFI) memutuskan untuk menunjuk Tazar Martha Kurniawan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama.

Hal ini diputuskan seusai Direktur Utama sebelumnya Iwan Joeniarto resmi ditunjuk sebagai Direktur Teknik dan Layanan PT Garuda Indonesia dalam rapat umum pemegang saham tahunan yang digelar kemarin (Rabu 24/4).


"Sehubungan dengan lowongnya jabatan Direktur Utama, beliau menjalankan fungsi Direktur Utama sampai dengan jabatan tersebut secara definitif terisi," ujar Fidiarta Andika, VP Corporate Secretary PT GMF AeroAsia Tbk dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Kamis (25/4).

Selain sebagai direktur utama, nantinya Tazar juga akan merangkap jabatan sebagai Direktur Bisnis & Base Operation. Penunjukan tersebut mulai efektif bertugas pada 24 April 2019.

Sementara itu Iwan Joeniarto sendiri juga telah mengajukan pengunduran diri pada hari yang sama. "Sesuai ketentuan dalam Anggaran Dasar perusahaan maka Bapak Iwan Joeniarto mengundurkan diri sebagai Direktur Utama GMF per 24 April 2019," tutupnya.




TERBARU

Close [X]
×