kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.561.000   59.000   2,36%
  • USD/IDR 16.804   10,00   0,06%
  • IDX 8.614   -31,66   -0,37%
  • KOMPAS100 1.192   -5,74   -0,48%
  • LQ45 853   -6,88   -0,80%
  • ISSI 309   0,08   0,02%
  • IDX30 437   -3,34   -0,76%
  • IDXHIDIV20 509   -4,32   -0,84%
  • IDX80 133   -0,92   -0,68%
  • IDXV30 138   -0,60   -0,43%
  • IDXQ30 139   -1,18   -0,84%

Jasnita (JAST) Amankan Proyek Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan


Selasa, 23 Desember 2025 / 11:37 WIB
Jasnita (JAST) Amankan Proyek Contact Center 175 BPJS Ketenagakerjaan
ILUSTRASI. Ilustrasi PT Jasnita Telekomindo Tbk (DOK/Panji Indra)


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) menutup tahun 2025 dengan capaian strategis setelah resmi ditetapkan sebagai pemenang tender Pengadaan Mitra Pelaksana dan Pengelola Fasilitas Layanan Masyarakat (Contact Center) 175 BPJS Ketenagakerjaan.

Direktur Utama JAST Yentoro menyampaikan bahwa kemenangan ini menegaskan kepercayaan BPJS Ketenagakerjaan terhadap kapabilitas Jasnita dalam menyediakan layanan Contact Center berbasis IP/Cloud yang andal, aman, dan terintegrasi.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis Solusi AI, Metrodata (MTDL) Gandeng AWS Luncurkan Megarock

Layanan tersebut dirancang untuk mendukung pelayanan publik berskala nasional dengan tingkat kompleksitas yang tinggi.

Dalam pelaksanaan proyek ini, Perseroan akan menyediakan dukungan menyeluruh, mulai dari penyediaan agen Contact Center, aplikasi sistem, infrastruktur teknologi, hingga sarana dan prasarana lokasi operasional.

Selain itu, JAST juga bertanggung jawab atas pengelolaan kode akses sesuai dengan kebutuhan dan standar yang ditetapkan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Penetapan Perseroan sebagai pemenang tender BPJS Ketenagakerjaan merupakan pengakuan atas kesiapan infrastruktur, kualitas layanan, serta rekam jejak Perseroan dalam mengelola layanan Contact Center bagi institusi strategis nasional,” ujar Yentoro dalam keterbukaan informasi, Selasa (23/12/2025).

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik November 2025 Turun Tipis, Jaecoo J5 EV Tembus Papan Atas

Meski implementasi layanan baru akan dimulai pada 2026, capaian ini menjadi penutup tahun 2025 yang solid bagi JAST.

Menurut Yentoro, sebelum memasuki tahun depan, Perseroan telah mencatatkan realisasi awal atas sejumlah target strategis yang ditetapkan, sekaligus menunjukkan kesiapan menghadapi 2026 dengan fondasi bisnis yang semakin kuat.

Ke depan, JAST berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi melalui pengembangan layanan Contact Center, Omnichannel Communication Platform, serta solusi berbasis teknologi lainnya guna mendukung transformasi digital dan peningkatan kualitas layanan publik di Indonesia.

Baca Juga: Aturan Bea Keluar Emas Resmi Berlaku Hari Ini Selasa (23/12), Simak Poin Pentingnya

“Kepercayaan yang diberikan kepada Jasnita mencerminkan konsistensi Perseroan dalam menghadirkan solusi komunikasi yang andal dan relevan bagi sektor pelayanan publik. Pencapaian ini memperkuat posisi JAST sebagai mitra strategis institusi publik di Indonesia,” pungkasnya.

 

Selanjutnya: BGN Tegaskan Anak Tidak Dipaksa ke Sekolah untuk Ambil MBG Saat Libur Semester

Menarik Dibaca: Promo Go!Go!Curry Khusus Kelahiran 2000-an, Nikmati Buy 1 Get 1 sampai 24 Desember

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Video Terkait



TERBARU

[X]
×