kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,76   10,42   1.11%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Properti (JRPT) Hadirkan Fasilitas Sentra Harmoni di Proyek Emerald Bintaro


Jumat, 18 Februari 2022 / 14:46 WIB
Jaya Real Properti (JRPT) Hadirkan Fasilitas Sentra Harmoni di Proyek Emerald Bintaro
Apartemen Emerald Bintaro?yang dikembangkan Jaya Real Properti.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) kembali meluncurkan fasilitas baru pada hunian vertikalnya, yakni Apartemen Emerald Bintaro yang dilengkapi dengan Sentra Harmoni.

Sebagai informasi, fasilitas Sentra Harmoni memiliki luas area 18.342 m2 yang difokuskan untuk meningkatkan kualitas kenyamanan penghuni dengan Gedung parkir 7 tingkat.

Manajer Unit Apartemen Emerald Bintaro Tonny Prasetyo menjelaskan, melalui proyek Apartemen Emerald Bintaro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, sehat, nyaman dan terjangkau di tengah pandemi.

Dia menambahkan, Sentra Harmoni akan menjadi fasilitas terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro tersebut meliputi gedung parkir, swimming pool untuk anak & dewasa, outdoor gym, multifunction hall, reading corner, BBQ Area, serta beberapa spot untuk duduk santai.

Baca Juga: Lanjut Pengembangan, Jaya Real Property (JRPT) Bangun Proyek Dammara @CBD SilkTown

“Kami juga memiliki fasilitas children playground untuk anak-anak bermain. Serta terpusat satu area yang tentunya menunjang berbagai aktivitas para penghuni,” jelas dia dalam keterangan resminya, Jumat (18/2).

Di samping itu, Apartemen Emerald Bintaro terletak di Kawasan strategis Bintaro Jaya dengan luas pengembangan 2,9 hektare.

Kawasan terpadu ini nantinya akan dibangun sebanyak tujuh tower apartemen dengan berbagai fasilitas seperti shuttle bus khusus dari Apartemen Emerald Bintaro menuju Stasiun Jurangmangu / Bintaro Jaya Xchange Mall.

Rizkan bilang, hunian apartemen ini juga dilengkapi dengan Tower C yang memiliki type Studio A 17,7 M2, type Studio B 20,8 M2, type Studio C 17,7 M2, type 2 Bedroom A 29,9 M2, type 2 Bedroom B 30 M2, type 2 Bedroom Corner 32,105 M2, dan type 2 Bedroom D 32,105 M2.

“Sehingga setiap tata ruang terasa lebih lega bagi para pemiliknya dengan harga mulai dari 300 jutaan”, tutup Tonny.

Sebagai tambahan, melanjutkan tower-tower sebelumnya yakni Tower A dan Tower B seluas masing-masing 22.788 m2, perseroan tengah mengembangkan Tower C yang rencananya akan dibangun dengan luas konstruksi 21.632 m2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×