kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel, Harga Mulai Rp 2,2 M


Rabu, 01 Juni 2022 / 15:44 WIB
Jaya Real Property (JRPT) Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel, Harga Mulai Rp 2,2 M
Lokasi kawasan ruko Fortune Folks?yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) di Graha Raya, Tangsel.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang tengah tahun 2022 ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) telah berhasil menjual produk landed house di kawasan Graha Raya, Pondok Jagung, Tangerang Selatan (Tangsel). JRPT sukses memasarkan kluster Fortune Garden, Hyra dan Dammara.

Untuk melengkapi kawasan tersebut, JRPT meluncurkan commercial living space bernama Fortune Folks. Produk ini menawarkan ruko dua lantai untuk menangkap captive market milenial usia 24 tahun-39 tahun dan usia produktif hingga 64 tahun, mencapai sekitar 71,81% di Tangsel berdasarkan survei per Desember 2020.

Manager Pemasaran Graha Raya, Adyuta Danaparamita mengungkapkan bahwa kehadiran Fortune Folks akan melengkapi kawasan Graha raya yang dirancang menjadi sebuah pemukiman modern dengan lingkungan asri. Apalagi, permintaan ruko dengan harga di bawah Rp 3 miliar juga terbilang tinggi.

Baca Juga: Jaya Real Properti (JRPT) Hadirkan Fasilitas Sentra Harmoni di Proyek Emerald Bintaro

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan kisaran produk tersebut. Kami menawarkan dua tipe ruko yaitu Amigos dan Aboki sebanyak delapan unit seharga mulai Rp 2,2 miliar, sudah termasuk gratis IPL selama setahun," kata Adyuta lewat keterangan tertulis yang disiarkan Rabu (1/6).

Mengusung konsep lifestyle community complex, Fortune Folks dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare (ha) yang disiapkan sebagai pusat destinasi baru untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban, khususnya di wilayah Tangsel. Ruko ini juga cocok dipakai untuk tempat usaha food and beverage.

Varian ruko terdiri dari ukuran kaveling 5x8 meter dan 5x9 meter dengan setiap unit berada pada posisi yang strategis. "Promo menarik ada bonus AC di setiap lantai sehingga pemilik ruko bisa menghemat biaya pengeluaran saat memulai bisnisnya nanti," imbuh Adyuta.

Baca Juga: Manajemen Jaya Real Property Realisasikan Buyback 420,53 Juta Saham JRPT

Adyuta melanjutkan, pihaknya menawarkan sejumlah kemudahan pembelian. Seperti uang muka 20% yang bisa dicicil selama 24 kali untuk pembelian secara KPR. 

Dari sisi lokasi, Fortune Folks akan menjadi salah satu area komersial di Graha Raya dengan traffic yang tinggi. Lokasinya yang dekat dengan area CBD Graha Raya akan menambah potensi captive market dari kawasan, yang juga dikelilingi ribuan unit residensial dengan populasi mencapai 8.000 orang. 

Berada di jalan utama Graha Raya, kawasan ini juga dilewati transportasi umum shuttle bus InTrans Graha Raya dan commuter line dekat dua stasiun, yakni Stasiun Jurangmangu di seberang Bintaro Jaya XChange Mall dan Stasiun Sudimara. 

"Kawasan Graha Raya menjadi perantara akses orang-orang dari wilayah Bintaro Jaya menuju Alam Sutera - BSD City maupun sebaliknya. Ruko ini juga dekat dari pintu tol Kunciran - Serpong - Jakarta, sehingga sehari-hari menjadi kawasan yang sibuk dan ramai," pungkas Adyuta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×