kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jaya Sukses Makmur Sentosa (RISE) kenalkan proyek baru Kyo Society di Surabaya


Sabtu, 20 April 2019 / 06:58 WIB

Jaya Sukses Makmur Sentosa (RISE) kenalkan proyek baru Kyo Society di Surabaya


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (RISE) atau Tanrise Property terus mengembangkan proyek baru. Sejak Go Public tahun 2018 lalu, RISE terus berkomitmen kuat untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat dengan mengutamakan kualitas bangunan, konsep dan desain arsitektur yang modern.

Kali ini, Tanrise Property kembali menghadirkan proyek properti terbaru dengan konsep nilai investasi menarik di Surabaya yaitu Kyo Society dan berkolaborasi dengan dua agen properti terpercaya yaitu Brighton dan Xavier Marks.

Kyo Society adalah hunian modern di Surabaya yang pertama dan satu-satunya yang mengusung konsep Japan Society dengan value Connect, Engange dan Alive. Di dalam Kyo Society, anda dapat terhubung, berinteraksi bahkan membangun komunitas dan bisnis.

Selain itu, melalui Kyo Society dapat membantu pembeli memastikan pilihan berinvestasi yang tepat dan bijak serta memperbesar peluang dan potensi mendapatkan passive income.

Dilihat dari segi pangsa pasar, hunian ini sangat cocok untuk generasi milennials seperti para profesional, pengusaha muda, investor muda dan mahasiswa.

"Simple dan tasteful menjadikan daya tarik tersendiri bagi banyak kaum millennials karena mencerminkan gaya hidup mereka yang modern dan berkomunitas.

Potret peluang ini ditangkap oleh Tanrise Property dengan menyuguhkan konsep hunian dengan 45 fasilitas bergaya Jepang modern yang selaras dan memenuhi kebutuhan generasi saat ini," ujar Belinda Natalia, Direktur Utama RISE dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (19/4).

Diantara fasilitas yang ada yakni Society Amphitheater, Kanazawa Library, Sora Cafe, Yoyogi Park, E-Sport Space, Takai Gym, Co Working Space, Wash & Coffee, BBQ Area, Onsen Jacuzzi, Sky Pool, Sky Playground dan masih banyak lagi.

Tanrise Property memahami kebutuhan pasar akan hunian yang terus meningkat, sementara harga properti yang terus melambung mengakibatkan generasi millennials menahan diri untuk membeli properti.

"Peluang inilah yang ditangkap oleh Tanrise Property dengan menawarkan Kyo Society dengan nilai angsuran uang muka mulai dari dua jutaan," lanjutnya.

Pengembang yakin hal ini akan menjadi sangat menarik untuk masyarakat di Surabaya dan sekitarnya saat ini.

Kyo Society berlokasi di jalan Raya Panjang Jiwo, yang hanya berjarak 3 menit dari Universitas Surabaya (Ubaya), 5 menit dari sentra bisnis Merr dan 25 menit menuju Bandara Internasional Juanda.

Manajemen meyakini, melalui Kyo Society dapat menambah eksistensi bagi kota Surabaya, memberi lebih banyak waktu dan peluang bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi serta selalu memberikan nilai investasi yang tinggi bagi para pemiliknya.


Reporter: Andy Dwijayanto
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0014 || diagnostic_api_kanan = 0.0024 || diagnostic_web = 0.1667

Close [X]
×