kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tanrise Property kembangkan proyek premium


Minggu, 02 Desember 2018 / 17:33 WIB
Tanrise Property kembangkan proyek premium
ILUSTRASI. IPO RISE

Reporter: Erviana Bastian | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property) tengah melakukan pengembangan proyeksi Topping Off The 100 Residence yang salah satunya berada Surabaya. Hal tersebut merupakan wujud langkah kongkret dalam memberikan bukti akan komitmen pada setiap proyeknya.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia menuturkan akan selalu berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun. Moment penting tersebut untuk menumbuhkan badan usaha kepada masyarakat dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman.


"Topping off merupakan momen penting untuk menumbuhkan trust kepada masyarakat. Karena penyelesaian proses pembangunan menjadi bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada para konsumen. Kami berkomitmen untuk terus konsisten dan mendukung pembangunan serta mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman," katanya kepada Kontan.co.id, Minggu (02/12).

Pembangunan The 100 Residence akan terus menunjukan tren positif. Sebagai bukti, sebanyak 40% telah terjual dan rencana nya akan diserah terimakan pada pertengahan semester tahun 2019. The 100 Residence Premium apartemen hadir dengan konsep single building yang mengutamakan 3 prioritas yakni : Privacy, Premium, dan Prestige untuk para penghuninya. 

Project prestisius milik Tanrise property tergolong limited. Karena hanya tersedia 164 unit, dengan rincian 8 unit disetiap lantainya yang memberikan eksklusivitas bagi para penghuninya. Serta memiliki 3 tipe unit, mulai dari 2 bedroom, 3 bedroom dengan luasan bervariatif mulai 122m² hingga 164m², dan Penthouse. 

Rencananya project The 100 Residence akan diresmikan pada kuartal 2 ditahun 2019. Dengan mengadakan open house dan promo - promo menarik diberikan kepada calon costumer dalam acara tersebut.




TERBARU

Close [X]
×