kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Lebaran, Mobil123.com hadirkan Mobil Murah


Selasa, 02 Juni 2015 / 20:20 WIB
Jelang Lebaran, Mobil123.com hadirkan Mobil Murah
ILUSTRASI. Selamat Hari Ibu Nasional 22 Desember, Inilah Sejarah Singkat Peringatan Hari Ibu.


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Tak hanya sektor ritel yang bersiap menggelar aneka promo menjelang Lebaran. Para penjual mobil pun ikut melakukan hal serupa. Salah satunya Mobil123.com. Dalam menyambut Lebaran, situs jual beli mobil ini pun meluncurkan fitur baru mereka 'Mobil Murah’.

PC Gan, Group Operation Manager iCar Asia, induk dari Mobil123.com, mengatakan  kegiatan mudik ke kampung halaman menjadi aktivitas rutin masyarakat di Indonesia. Dan biasanya, menjelang lebaran, pemudik membutuhkan kendaraan untuk pulang ke kampung halaman.

Untuk itu, Mobil123.com berinisiatif menyuguhkan sebuah layanan baru untuk menyambut lebaran ini. Dengan fitur baru ini, pengunjung Mobil123.com semakin mudah mencari mobil dengan harga sesuai dengan kemampuan.

“Dengan begitu fitur ini, konsumen bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan mobil idaman mereka di Mobil123.com,” ujar PC Gan melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/6). 

Untuk mencari mobil-mobil idaman yang memiliki harga terjangkau, pengunjung Mobil123.com tinggal masuk ke halaman depan dan mengklik gambar 'Mobil Murah.' Setelah itu, pengunjung akan diarahkan ke daftar mobil dengan harga terjangkau yang dijual di Indonesia.

Selanjutnya tinggal klik salah satu gambar mobil, maka akan tampilah daftar keunggulan, spesifikasi dan harganya. Begitupun  jika membukanya dari gadget, akan ada gambar 'Mobil Murah' di bagian bawah kolom pencarian.

Pengunjung Mobil123.com juga bisa melakukan komparasi beberapa mobil incaran. Dengan begitu, dapat membandingkan baik dari sisi spesifikasi maupun dari perspektif harga, sesuai dengan dana yang dimiliki. 

Setelah mendapatkan mobil incaran, calon pembeli bisa melakukan booking untuk test drive agar semakin yakin dengan mobil pilihannya.

 Sementara untuk yang mencari mobil berkas berharga terjangkau, Mobil123.com akan memperlihatkan pada pengunjungnya daftar mobil bekas di bawah Rp 80 juta dengan umur pemakaian tak lebih dari 10 tahun.

“Kenapa Rp 80 juta? Karena dengan harga maksimal Rp 80 juta, konsumen tidak akan terlalu kesulitan untuk membayar uang muka. Jadi, dengan harga Rp 80 jutaan dan uang muka maksimal 30%, konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 20 jutaan saja untuk membawa pulang mobil idaman mereka,” katanya.

Sedangkan pilihan waktu pemakaian maksimal 10 tahun dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan usia kendaraan dari perusahaan pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×