kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jelang promo 11.11, Blibli.com berharap lampaui target promo 10.10


Selasa, 05 November 2019 / 21:55 WIB
Jelang promo 11.11, Blibli.com berharap lampaui target promo 10.10
ILUSTRASI. Blibli.com perkenalkan fitur Pick Delivery Time

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun, Blibli.com mulai menyiapkan dan menjalankan berbagai program promo bagi pelanggan.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relation Blibli.com mengungkapkan program pesta belanja telah lebih dulu dimulai dengan Histeria Syok 10.10 di bulan Oktober, lalu berlanjut dengan Histeria Syok 11.11 di Bulan November, dan ditutup dengan Histeria Syok 12.12.

"Selama tiga bulan tersebut, Blibli.com memberikan penawaran istimewa dari berbagai brand dari offical store, flash sale tiga kali sehari, program cashback, hingga kesempatan menebus produk dengan diskon hingga 90% melalui permainan Game CAPIT atau Cara Belanja paling Irit, di aplikasi Blibli.com," jelas Yolanda kepada Kontan.co.id, Selasa (5/11).

Baca Juga: Mudah kelola bisnis UMKM kuliner dengan Restoku.id

Lebih jauh Yolanda menjelaskan jika tujuan permainan Game CAPIT adalah agar pelanggan merasakan sensasi belanja online yang menyenangkan. Dengan cara itu pula, pelanggan bisa memperoleh barang yang diidamkan melalui program Tebus Produk Harga Syok dengan potongan harga hingga 90% dan cashback sebesar 100%.

Yolanda menyampaikan, sejauh ini telah ada pelanggan Blibli.com yang berhasil mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk pembelian Honda CR-V dan 90% untuk pembelian sepeda motor Yamaha NMAX dan berbagai hadiah lainnya.

"Masih kesempatan untuk meraih hadiah seperti 11 unit mobil Honda CR-V, 90 unit motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop dan banyak lagi yang dapat ditebus dengan harga sangat terjangkau setiap harinya, hingga akhir Desember 2019," lanjutnya.

Baca Juga: Akari Indonesia luncurkan produk terbaru, TV SmartConnect




TERBARU

Close [X]
×