kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,26   4,51   0.50%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Ramadan, XL Axiata luncurkan program anyar


Kamis, 11 Mei 2017 / 15:50 WIB
Jelang Ramadan, XL Axiata luncurkan program anyar


Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi, PT XL Axiata Tbk (EXCL) membidik peningkatan keuntungan saat Ramadan dan Lebaran 2017. Untuk itu, XL meluncurkan beberapa program khusus.

Ada dua program unggulan yang ditawarkan pada masyarakat saat Ramadan dan Lebaran. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus. Dalam program ini, setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun Youtube tanpa kuota, dan nelpon sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton.

Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL.

Kedua, program kartu perdana XL Super Ngobrol dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon dengan benefit berupa tarif dengan perhitungan per detik. Selain itu, juga bisa menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE. Pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya, yaitu mendapatkan 100 MB untuk nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton dan 100 MB untuk kuota Youtube.

Kartu perdana XL Super Ngobrol bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

Selain kedua produk unggulan tersebut, XL Axiata juga mengadakan program-program lainnya seperti diskon berbelanja di supermarket. Program ini bekerja sama dengan sejumlah supermarket terkemuka. Melalui program ini, pelanggan bisa berbelanja dengan harga diskon untuk produk tertentu, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke berharap, melalui layanan-layanan ini, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama Ramadan dan Lebaran.

"Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia," kata Allan dalam keterangan tertulis, Kamis (11/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×