kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jet Commerce catat peningkatan nilai transaksi 30% yoy di ajang Shopee Brand Festival


Jumat, 26 November 2021 / 16:18 WIB
Jet Commerce catat peningkatan nilai transaksi 30% yoy di ajang Shopee Brand Festival
ILUSTRASI. Suasana fulfillment center Jet Commerce


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce enabler asal Indonesia, Jet Commerce, berkolaborasi dengan platform e-commerce Shopee untuk menggelar festival belanja online Shopee Brand Festival pada akhir Oktober lalu.

Sebanyak 13 mitra brand Jet Commerce berpartisipasi dalam festival ini untuk menghadirkan beragam promo menarik dari berbagai kategori produk unggulannya di laman khusus pada platform Shopee.

Festival belanja yang digelar selama dua hari pada 21 - 22 Oktober ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih bagi mitra brand Jet Commerce untuk mengoptimalkan bisnis e-commerce-nya, serta memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee dalam mendapatkan produk - produk favoritnya dengan harga khusus.

CEO Jet Commerce Indonesia Webber Chen menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama platform e-commerce dan perusahaan e-commerce enabler di Indonesia berkolaborasi secara eksklusif untuk menyelenggarakan sebuah festival belanja yang didedikasikan khusus untuk mitra brand-nya.

Baca Juga: Pada bulan Ramadan tahun 2021 kinerja Jet Commerce melesat

“Sebagai perusahaan yang sudah lama menjadi mitra enabler Shopee, kami percaya hubungan kuat kedua perusahaan dapat menyukseskan kolaborasi ini sehingga bisa memberikan manfaat untuk semua pihak yang terlibat, terutama bagi konsumen dan mitra brand kami yang berpartisipasi dalam festival belanja ini," ucap Webber, dikutip dari keterngan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (26/11).

Dalam kolaborasi ini, Shopee berperan dalam menyediakan laman khusus Shopee Brand Festival di platform-nya yang berisikan beragam promosi dari produk - produk para mitra brand Jet Commerce.

Material promosi dari mitra brand Jet Commerce pun dipromosikan di 11 titik strategis pada platform Shopee untuk menarik lebih banyak traffic ke toko resmi milik mereka

Sementara, Jet Commerce berperan dalam menyusun strategi promosi, pemasaran, dan operasional toko resmi para mitra brand-nya yang tergabung di dalam festival belanja ini secara end-to-end, mulai dari perumusan strategi promosi, strategi pricing, pembuatan materi promosi, pengelolaan pesanan, hingga pengelolaan inventaris produk - produk yang dipasarkan melalui festival belanja ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi Jet Commerce yang telah mempercayakan Shopee sebagai platform untuk menggelar festival belanja online bagi para mitra – mitranya.

Ia mengatakan, kerja sama yang luar biasa terus terjalin antara Shopee dan Jet Commerce hingga saat ini, dan mereka bangga dapat berkolaborasi bersama perusahaan e-commerce enabler asal Indonesia yang telah tersertifikasi Premium di Program Sertifikasi Enabler Shopee.




TERBARU

[X]
×