kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kabar baik! Wulling pangkas harga Confero, lebih murah dari Toyota Calya


Selasa, 29 Juni 2021 / 07:53 WIB
Kabar baik! Wulling pangkas harga Confero, lebih murah dari Toyota Calya
ILUSTRASI. Wuling Confero S


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wuling Motors ikut memperpanjang pemberian relaksasi diskon PPnBM 100 persen untuk seri Confero hingga Agustus 2021. Hal ini dilakukan seiring langkah Wuling mengikuti kebijakan pemerintah. 

Dengan demikian, harga Confero yang baru saja meluncur di awal Juni ini turun menjadi Rp 146,3 juta dari sebelumnya Rp 150,8 juta. Sedangkan untuk Confero S dipasarkan mulai dari Rp 169,8 juta. Bila dibandingkan dengan Toyota Calya yang jadi mobil murah ramah lingkungan alis LCGC, harga Confero masih lebih murah dari versi Calya 1.2 E Manual. 

Tak hanya keluarga Confero saja, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM mandiri untuk beberapa jajaran produknya. Mulai dari Almaz RS, seri Almaz, dan seri Contez CT yang besarannya diklaim sesuai dengan kebijakan pemerintah. 

Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, pemberian subsidi PPnBM dilakukan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. 

Baca Juga: Kebijakan PPnBM membuat industri otomotif bergairah

"Kami menyambut baik kebijakan PPnBM yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut dan telah mendapat respon positif selama relaksasi PPnBM berlangsung hingga Mei lalu," ucap Michael dalam keterangan resminya, Sabtu (26/6/2021). 

Seperti diketahui, Wuling baru saja menyegarkan Confero varian termurah pada awal bulan lalu. Mobil ini hadir dengan beberapa pembaruan, yakni gril depan menggunakan nuansa hitam, serta lampu utama bertema smoky. 

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Grand Livina varian ini termurah Rp 60 juta per Juni 2021

Dari segi kapasitas, Confero mengusung kabin lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dan telah dilengkapi double blower, pengingat seatbelt, dan electric power steering. 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×