kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api 10% Periode Liburan, Cek Informasinya


Jumat, 14 Juni 2024 / 03:39 WIB
KAI Beri Diskon Tiket Kereta Api 10% Periode Liburan, Cek Informasinya
ILUSTRASI. Menyambut momen liburan sekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan diskon tiket kereta api (KA) 10%. ANTARA FOTO/Didik Suhartono


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut momen liburan sekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan diskon tiket kereta api (KA) 10%.

Yang perlu dicatat, diskon ini hanya bisa didapatkan di booth KAI pada Gebyar Wisata Nusantara Expo yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A pada tanggal 13-15 Juni 2024.

Melansir siaran pers, VP Public Relations KAI Joni Martinus, mengatakan promo tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api selama masa liburan sekolah.

Selain itu, KAI juga mendukung kesuksesan acara Gebyar Wisata Nusantara Expo dengan memberikan promo tiket KA melalui acara tersebut.

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event sebesar Gebyar Wisata Nusantara Expo,” kata dia.

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

Baca Juga: KAI Beri Diskon Tiket KA Hingga 15%, Bisa Didapat di Jakarta Fair Kemayoran 2024

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat,” ujar Joni.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Syarat dan Ketentuan Beli Tiket Kereta Api Dapat Cashback 25%, Siapa Tertarik?

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun.

Masyarakat juga bisa menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×