kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kangaroo Springbed berikan dukungan terhadap wirausaha


Selasa, 30 Januari 2018 / 23:09 WIB
ILUSTRASI.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kangaroo Springbed, merek kasur asal Riau terus memberikan dukungan terhadap perkembangan dunia wirausaha di Indonesia. Perusahaan ini akan mendukung masyarakat yang ingin maju dan bekerja keras mewujudkan impiannya menjadi wirausaha.

Riko Barita P Simanjuntak selaku Chief Marketing Officer Kangaroo Springbed mengatakan, menjadi Wirausaha adalah panggilan jiwa untuk menebar kebaikan dan memberdayakan lingkungan sekelilingnya dengan baik.

“Kami support mereka yang ingin mandiri dengan berwirausaha, sebab wirausaha pasti akan merubah keadaan sekelilingnya menjadi baik dan berdaya. Karena itu, kami mensupport para distributor dan agen atau toko-toko mitra kami dengan baik, mereka hanya fokus jualan dan sebaik mungkin melayani pelanggan mereka, serta kami ciptakan rangsangan agar mereka bisa terus mudah berjualan dan selalu semangat dalam berbagai kondisi," kata Riko dalam keterangan resminya, Senin (29/1).

Riko menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan dukungan sementara tetapi terus melakukan pendampingan agar wirausaha yang didukung bisa tumbuh dan mampu menggerakkan lingkungan sekitarnya.

Atas dukungannya terhadap wirausaha, Darius Cia selaku Chief Executive Officer sekaligus Founding Father Kangaroo Springbed Group yaitu perusahaan pemilik merek Kangaroo Springbed telah menerima penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 di Jakarta Pertengahan Desember 2017 silam.

Bagi Kangaroo Springbed, penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 adalah bagian penting dari eksistensinya menjadi merek daerah yang turut mengembangkan wirausaha di Indonesia menjadi lebih berkembang dan berdaya saing. Kesuksesan Kangaroo Springbed masuk ke ritel modern di Jabodetabek adalah bagian penting dari kiprahnya di industri springbed Indonesia.

Selain itu, hadirnya Kangaroo Springbed di berbagai kota besar di Indonesia seperti Manado adalah komitmen Kangaroo untuk merealisasikan visi dan misinya dalam mengembangkan dan mendukung pertumbuhan wirausaha Indonesia.

“Tak salah jika Penghargaan AWI 2017 kita bisa raih, semoga ini jadi penyemangat kami untuk terus berkreasi dalam menginspirasi dan menggerakkan pertumbuhan wirausaha di Indonesia,” kata Riko.

Penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 diberikan oleh Tras N Co Research. Untuk menjaring calon pemenang Anugerah Wirausaha Indonesia 2017, Tras N Co Research melakukan survei mulai dari bulan Oktober 2017 hingga awal bulan Desember 2017.

Tras N Co Research menyortir tidak kurang 500 pelaku usaha yang dihimpun dari berbagai sumber, baik media online atau media offline, serta database internal. Dari ratusan database tersebut, diseleksi pemilik Usaha/Pengusaha yang memenuhi tiga kriteria, yaitu Warga Negara Indonesia / Putra Indonesia, Business Owner dan Pengalaman berbisnis menginjak tahun ketiga atau lebih.

Riko menambahkan, ke depan, Kangaroo Springbed akan semakin ekspansif dengan konsisten menyapa pelanggannya di beberapa gerai modern outlet di Batam, Palembang, dan Medan. Di Palembang misalnya, produk Kangaroo Springbed dapat dijumpai di Carrefour Palembang OPI dan Palembang Mall. Sedangkan di Medan, produk Kangaroo dapat dijumpai di Carrefour Medan Fair dan Carrefour Citra Medan. Adapun di Batam, Riko mengatakan Springbed Kangaroo ada di Carrefour Batam.

Tak hanya di Carrefour, kata Riko, Kangaroo Springbed akan terus memperluas cakupan pemasaran Kangaroo Springbed di beberapa wilayah di sekitar Jakarta melalui jaringan ritel Courts seperti Courts Bogor Trade Mall (Bogor), Courts Ramayana (Bogor), Courts Bekasi Hyper Mall (Bekasi), dan Courts Harapan Indah (Bekasi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×